-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kapolda Lampung Menekankan Kepada Personelnya Untuk Tidak Merekayasa Kasus

Aesennews Lampung
Tuesday, August 30, 2022, 11:00:00 PM WIB Last Updated 2022-08-30T16:01:03Z

 Aesennews.com, Lampung - Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus menekankan kepada personelnya untuk tidak merekayasa kasus. Hal itu disampaikan saat pembukaan HUT ke-7 Tekab 308 Polda Lampung.


"Jangan sekali-kali merekayasa suatu peristiwa dan bekerjalah dengan profesional," katanya, Selasa, 30 Agustus 2022. Dimana rekayasa kasus masih menjadi perhatian publik, salah satunya rekayasa kasus kematian yang dialami Brigadir J yang dilakukan Irjen.Pol Ferdy Sambo. "Gunakan segala sumber daya baik personel maupun material dalam mengungkap setiap peristiwa tindak pidana," Jelasnya.


Kapolda juga meminta anggotanya untuk melayani laporan pengaduan masyarakat dengan baik dan secepat-cepatnya. Tanpa ada keluhan dari masyarakat karena tugas Polri mengayomi dan melayani masyarakat. "Tindak tegas para pelaku dengan tetap mengedepankan standar operasional prosedur (SOP) dan menjunjung tinggi hak asasi manusia," Ucapnya.


Selain itu kejahatan seperti perjudian, premanisme, dan kejahatan lainnya perlu mendapat perhatian yang sama untuk segera ditangani dengan keseriusan. "Agar menimbulkan efek jera bagi para pelaku kejahatan. Sehingga rasa aman pun tercipta bagi masyarakat Provinsi Lampung," katanya.

(Putra) 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolda Lampung Menekankan Kepada Personelnya Untuk Tidak Merekayasa Kasus
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x