-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sumatera Utara Terbakar

Aesennews Lampung
Friday, August 26, 2022, 6:27:00 PM WIB Last Updated 2022-08-26T11:32:54Z

 

Tangkapan layar video kebakaran Polda Sumut yang terjadi pada Kamis malam 25/8/2022 (Sumber:Istimewa)

Aesennews.com, SUMUT - Ruangan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sumatera Utara terbakar, Kamis malam 25/8/2022 terbakar. Kobaran api terlihat dari lantai dua bangunan itu.


Api tampak terlihat membesar di lantai dua gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara.  Kebakaran bisa diatasi setelah tim petugas pemadam kebakaran datang ke Polda Sumatera Utara sekitar pukul 22.30 WIB.


Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Medan, Albon Sidauruk menjelaskan kronologi kebakaran tersebut. Ia mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.47 WIB. Menurutnya, api muncul dari lantai dua ruangan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).


Dia mengungkapkan, seluruh ruangan lantai dua pun hangus terbakar. Setelah mendapatkan laporan kebakaran, pihaknya langsung mengerahkan unit Damkar yang tidak jauh dari titik lokasi kebakaran. 


"Kita dapat info ada kebakaran di Polda, unit kita yang ada di Amplas kurang lebih lima menit sudah sampai di TKP," Ucap albon sidauruk, Jumat 26/8/2022 dini hari. 

Sumber:kompastv

(Putra-red)

Komentar

Tampilkan

  • Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sumatera Utara Terbakar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x