-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Juandi, Kades sindangjaya hadiri kegiatan baksos yang di adakan Yayasan Paguyuban Cikahuripan Nusantara

AESENNEWS.COM
Thursday, August 4, 2022, 4:24:00 PM WIB Last Updated 2022-08-04T09:26:02Z
AESENNEWS.COM, Cianjur - Yayasan Cikahuripan adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan, Yayasan Cikahuripan didirikan tahun 2021 lalu yang diketuai oleh Danu Mustofa. 


Pada bulan april 2022 Yayasan Cikahuripan menghibahkan tanah seluas 42 meter persegi di wilayah Desa Kertajaya untuk pembangunan posyandu dan hari ini Yayasan Cikahuripan kembali menggelar kegiatan yang bersifat sosial. 

Kegiatan yang di adakan hari ini diantaranya pembagian sembako gratis kepada warga rt 003, dan pengobatan gratis untuk kalangan umum. 

Kegiatan bakti sosial ini digelar di kantor sekretariat Yayasan Paguyuban Cikahuripan Nusantara di Kp. Jatinunggal RT 003, RW 006 Desa Sindangjaya, Kec. Ciranjang, Kab. Cianjur, dan kegiatan inu dibatasi sebanyak 100 kepala keluarga, baik pembagian sembako gratis maupun pengobatan gratis, 

Dalam acara bakti sosial yang digelar oleh Yayasan Cikahuripan, turut di hadiri oleh Juandi Kades Sindangjaya, dan Bhabinmas Asep Suhayat, Dalam kegiatan tersebut Juandi mengatakan "saya berharap untuk nanti kedepannya kegiatan seperti ini  dapat di lakukan di setiap RT maupun RW, ataupun daerah lainnya, agar masyarakat yang lain juga bisa  mendapatkan pengobatan gratis ini", ucapnya pada kamis(4/8/22).


Dari kegiatan yang digelar Yayasan Cikahuripan pada (4/8/22) tadi, banyak respon yang baik dari pemerintah maupun dari masyarakat sekitar.

Seperti yang di ungkapkan Yuli warga Rt 003 mengatakan "saya sangat terberkati sekali karena kegiatan yang pembagian sembako dan pengobatan gratis ini, kiranya kehadiran Yayasan Cikahuripan ini terus bisa menjadi berkat  di lingkungan dan masyarakat sekitar", ucapnya kepada awak media. (4/8/22).

Berbeda tempat Danu Mustofa Ketua Umum mengatakan "saya berterimakasih kepada masyarakat yang turut mendukung, dan Juandi kepala Desa Sindangjaya  yang turut hadir pada kegiatan hari ini, kiranya kehadiran kades sindangjaya ini menjadi motivasi dan dukungan untuk  kami agar membuat kegiatan sosial yang terus dapat bermanfaat untuk masyarakat", rencana selanjutnya  yang akan di gelar adalah penyuluhan anti narkoba yang akan bekerjasama dengan BNN, tutupnya(4/8/22).


-Asep Supriana-
Komentar

Tampilkan

  • Juandi, Kades sindangjaya hadiri kegiatan baksos yang di adakan Yayasan Paguyuban Cikahuripan Nusantara
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x