-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Hujan Deras Dan Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang Dan Rumah Warga Rusak Di Siantar

Sunday, August 7, 2022, 9:41:00 AM WIB Last Updated 2022-08-07T02:51:03Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - Sabtu, 6/8/2022 sekitar pukul 23.55 wib malam hujan sangat deras dan angin kencang di daerah kota siantar jalan merdeka dekat kantor DPRD.

Hujan deras dan angin kencang menyebabkan pohon - pohon tumbang dan atap rumah warga berhamburan di Siantar, Sumatera Utara.


Kejadian tersebut membuat masyarakat sekitar panik, ketakutan dan berlarian keluar dari rumah, khawatir dengan kejadian tersebut dikarenakan seng - seng atap rumah warga berterbangan dihempas angin.


Wartawan media ini mewawancarai seorang warga setempat, enerida Silalahi mengatakan, awal mulanya kejadian hujan yang deras dan angin yang kencang sehingga seluruh masyarakat setempat berlarian keluar rumah.


Masyarakat tersebut langsung menelpon pihak PLN agar mematikan arus listrik dikarenakan ada pohon tumbang dekat tiang listrik.


Pada pukul 1.00 dini hari warga belum berani masuk kerumah masing - masing dikarenakan takut hujan susulan dan angin kencang jelas enerida Silalahi yang berada di lokasi kejadian.


Pemda setempat dengan sigap bergerak cepat, dengan menurunkan beberapa Tim Dinas Kebakaran untuk berjibaku bersama masyarakat merapihkan pohon tumbang dan atap rumah warga yang rusak diterjang angin.


Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti korban luka dan kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian tersebut, menurut Rt setempat kerugian warga mencapai puluhan juta rupiah.


(Robin-red)

Komentar

Tampilkan

  • Hujan Deras Dan Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang Dan Rumah Warga Rusak Di Siantar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x