-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dirreskrimsus Polda Lampung: Sudah Banyak Saksi Yang Diperiksa Mengenai Dugaan Penyelewengan Anggaran Dinas Kesehatan Provinsi Lampung

Aesennews Lampung
Tuesday, August 30, 2022, 11:10:00 PM WIB Last Updated 2022-08-30T16:18:43Z

Aesennews.com, Lampung - Ditreskrimsus Polda Lampung sudah memeriksa beberapa saksi dalam proses penyelidikan kasus dugaan penyelewengan anggaran Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2020 -2021 yang menyeret Reihana Wijayanto.


Dirreskrimsus Polda Lampung Kombes Arie Rachman Nafarin mengatakan kasus tersebut terus berlanjut dengan jumlah saksi yang kemungkinan akan terus bertambah. "Sudah 40 lebih, macam-macam yang dipanggil, ada satu yang dari vendornya, ada pemasoknya, ASN disitu (berkaitan anggaran Dinkes Lampung)," katanya saat diwawancarai setelah Apel HUT Tekab 308 ke-7 di Mapolda Lampung, Selasa, 30 Agustus 2022.


Mengenai nama - nama saksi yang sudah dipanggil, Ari belum bisa menyebutkan identitasnya. Dia Mengatakan, saksi - saksi yang diperiksa merupakan orang - orang yang terkait anggaran Dinkes Provinsi Lampung.


Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus mengantensi kasus dugaan korupsi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana Wijayanto, Rabu, 10 Agustus 2022. Reihana diduga menyalahgunakan anggaran dana kesehatan Provinsi Lampung tahun anggaran 2020 dan 2021.


Sebelumnya, Kadinkes Lampung Reihana Wijayanto sempat dipanggil sebanyak dua kali dan diperiksa oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Lampung untuk dimintai keterangan terkait adanya dugaan penyelewengan anggaran Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2020 - 2021.

(Putra)

Komentar

Tampilkan

  • Dirreskrimsus Polda Lampung: Sudah Banyak Saksi Yang Diperiksa Mengenai Dugaan Penyelewengan Anggaran Dinas Kesehatan Provinsi Lampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x