-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Diduga Ada Permainan Mafia Tanah Di Wilayah Sipolha Kabupaten Sidamanik Provinsi Sumatera Utara

Thursday, August 4, 2022, 3:24:00 PM WIB Last Updated 2022-08-04T08:28:44Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - Rabu, 3/8/2022 seorang masyarakat yang berinisial ES mendatangi kantor Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara.

 

ES mengharapkan Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Provinsi Sumatera Utara agar melakukan penyelidikan di wilayah Sipolha Kabupaten Sidamanik Provinsi Sumatera Utara karena diduga ada praktek mafia tanah di wilayah Sipolha Kabupaten Sidamanik Provinsi Sumatera utara.


Berdasarkan informasi yang didapat dari hasil wawancara awak media ini, mendapat penjelasan dari ES mengenai adanya oknum pegawai dinas kehutanan Sipolha yang diduga sebagai mafia tanah (perantara). ES mengatakan harapannya kepada Kadis Kehutanan Provinsi Sumatera Utara agar melakukan pemeriksaan atau penelusuran terhadap mafia tanah diwilayah Sipolha.


ES mengatakan ada oknum pegawai mafia tanah yang mempermainkan masyarakat dengan menawarkan sebidang tanah yang dibayar secara mencicil. Namun belum selesai pelunasan biaya pembelian tanah, oknum pegawai (perantara) mafia tanah tersebut langsung membuat sertifikat atas namanya sendiri, dengan ini yang bersangkutan (ES) meminta kepada dinas kehutanan provinsi Sumatera Utara agar segera melakukan tindakan kepada oknum tersebut.



(Robin)

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Ada Permainan Mafia Tanah Di Wilayah Sipolha Kabupaten Sidamanik Provinsi Sumatera Utara
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x