-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Demi Kelancaran dan Antisipasi Kecelakaan Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin Jam Pulang Anak Sekolah

Wednesday, August 24, 2022, 8:27:00 AM WIB Last Updated 2022-08-24T01:27:16Z


AESENNEWS.COM TANJUNG BALAI SUMATERA UTARA


Personil Satuan Lalu Lintas Polres TanjungbaIai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas jam pulang anak sekolah di Kota Tanjungbalai. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Selasa 23 Agustus 2022 sekitar Pukul 11.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan saat dikonfirmasi wartawan melalui via whatsapp mengatakan "Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas jam pulang sekolah yang dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu di Jalan Jend. Sudirman Simp. MT. Haryono di depan SD Negeri 5 Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirman Bundaran SMP Negeri 1 Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirman depan Yayasan Alfalah dan Jalan Ahmad Yani depan Yayasan Methodist Tanjungbalai,' Kata Kasat.

"Hasil kegiatan yang dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif. Masyarakat yang melintas, khususnya anak sekolah merasa aman dan nyaman dan Wali murid yang menjemput dengan kendaraan dapat tertib dan teratur," Tambahnya.

"Giat yang dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas serta mencegah terjadinya kemacetan," Harap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan didampingi juga oleh KBO Satlantas Iptu Edward Simanjuntak dan Kanit Gakkum Satlantas Iptu Khairul Bahar serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai. 

PEWARTA ROBIN 4766HI
Komentar

Tampilkan

  • Demi Kelancaran dan Antisipasi Kecelakaan Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin Jam Pulang Anak Sekolah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x