-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Cegah Tawuran Pelajar, Polsek Muntilan Polres Magelang Lakukan Razia.

AESENNEWS.COM
Monday, August 1, 2022, 7:20:00 PM WIB Last Updated 2022-08-01T12:20:17Z
AESENNEWS.COM, MAGELANG - Polsek Muntilan Polres Magelang bersama Koramil Muntilan lakukan penyuluhan dan pembinaan ke sejumlah Sekolahan di wilayah Kec. Muntilan  Kab. Magelang, Senin (1/8/2022).

Selesai melaksanakan penyuluhan dan pembinaan terhadap siswa di dalam ruangan dilanjutkan razia masing masing siswa terhadap barang bawaan di dalam tas, speda motor, juga HP yang dibawa.

Dengan didampingi guru dan Kepala Sekolah setempat, Kapolsek Muntilan Polres Magelang Abdul Muthohir SH bersama anggota Polsek dan Koramil melaksanakan kegiatan.

Kegiatan ini bertujuan agar siswa selalu berperilaku disiplin, tertib peraturan baik di lingkungan maupun luar Sekolahan, sehingga dapat menghindari perbuatan kenakalan diluar batas salah satunya tawuran antar pelajar, tutur Abdul Muthohir SH.

Jangan sampai terjadi di Sekolahan siswa kedapatan membawa senjata tajam dan obat obat terlarang.
Hand Phone (HP) pun kami periksa mungkin ada chat percakapan yang bentuknya provokasi untuk menggerakkan rekan rekannya akan melakukan konvoi atau mungkin tawuran.

Karena kami pernah mendapati saat razia di suatu Sekolah, ada siswanya yang kedapatan membawa rokok di dalam tas, ditemukan konten Video  sekelompok  pelajar yang sedang pesta minuman keras di suatu tempat dan ditemukan chat WA siswa yang mengindikasikan akan ada gerakan konvoi yang terkoordinir.

Kemudian pihak Sekolahan kami himbau untuk segera memanggil orang tuanya agar mereka tahu bahwa pengawasan maupun pendidikan anak tidak melulu dibebankan pada Sekolah, namun orang tua sangat berperan penting demi masa depan si anak itu sendiri, terang Kapolsek.
Komentar

Tampilkan

  • Cegah Tawuran Pelajar, Polsek Muntilan Polres Magelang Lakukan Razia.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x