-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bupati Nias Barat Gelar Ramah Tamah Bersama Masyarakat Nias Barat se-Jabotabek

Monday, August 1, 2022, 8:43:00 AM WIB Last Updated 2022-08-01T14:07:46Z

Aesennews.com Jakarta - Saptu, 30/07/2022 Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu bersama masyarakat Nias Barat se-Jabodetabek menggelar acara ramah tamah yang digelar di Gedung Djoeang, Cikini, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan baik tersebut Khenoki Waruwu menyampaikan pencapaian dan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Daerah Kab. Nias Barat, salah satunya adalah kunjungan kerja Presiden Jokowi dan para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu serta Gubernur Edy Rahmayadi di Nias Barat beberapa waktu yang lalu.


Tentu dalam kunjungan Presiden Jokowi ini sangat penting bisa secara langsung melihat situasi ril masyarakat khususnya penanganan kemiskinan ekstrim khususnya di wilayah Nias Barat dan pada umumnya di ke- Pulauan Nias, jelas Khenoki Waruwu.


Lebih lanjut, Khenoki Waruwu memaparkan bahwa dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati sungguh - sungguh bekerja keras dan berkomitmen tinggi memajukan Nias Barat," ujarnya.


Kemudian pada kesempatan tersebut juga dibuka ruang dialog interaktif. Para peserta bebas bertanya, mengkritik, mengevaluasi dan menyampaikan saran terkait kinerja Pemda Nias Barat dibawah kepemimpinan Khenoki Waruwu demi kemajuan Nias Barat.


Dalam kesempatan baik ini juga para peserta menyampaikan dengan berbagai macam pertanyaan yang cukup keras, tajam dan terukur. Sehingga atmosfir ruangan pun cukup hangat dikarenakan rasa sayang dan cinta kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.


Khenoki Waruwu pun menjawab setiap pertanyaan secara lugas, aktual dan produktif dan disambut oleh para peserta dengan tepuk tangan dan tertawa karena jawaban yang disampaikan sangat otentik bahkan mudah dipahami dan diterima. 


"Sosok Khenoki Waruwu sungguh seorang politisi senior dan berpengalaman walaupun hanya lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) namun Pikirannya bagaikan seorang guru yang menginspirasi, melayani dengan hati, bekerja dengan etos kerja yang tinggi dan mengabdi seutuhnya. Dalam bahasa Sansekerta Sevaka : Pengabdian dan Pelayanan. Dalam bahasa Nias Soguna Bazato, Bersih, Unggul dan Maju, " tutupnya.



(Robin-red)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Nias Barat Gelar Ramah Tamah Bersama Masyarakat Nias Barat se-Jabotabek
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x