-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bentuk Kepedulian Terhadap sesama, Economic Center PPM Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Putra Setia

AESENNEWS.COM
Friday, August 12, 2022, 12:44:00 PM WIB Last Updated 2022-08-12T05:44:51Z
AESENNEWS.COM, Jakarta, Economic Center Pemuda Panca Marga (PPM) mengadakan santunan 300 lebih anak yatim, Kamis (11/8/22) 
Acara santunan ini terselenggara atas kerjasama  dengan Global Emas Murni. 

Anna Tarigan sebagai ketua pelaksana dengan haru mengatakan, "saya terharu dan luar biasa sekali, hanya persiapan 2 hari, acara santunan Ini bisa diselenggarakan dan bisa terlaksana dengan baik, "katanya.

Terasa sekali, inilah lebaran anak yatim piatu, yang mana bisa bermanfaat untuk mereka. Siapalagi  yang bisa menjadikan orang tua mereka, kecuali kita-kita yang tergerak  untuk memperhatikan mereka.  

"Acara ini  bisa terselenggara atas ketulusan  orang-orang yang mau membantu. Sangat terharu dan saya berharap bahwa ini harus bisa dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyenangkan anak-anak yatim piatu, " Ujar Anna. 

Pun saya tidak lupa mengucapakan Terima kasih atas bantuan support ekonominya dari Pak Nazaruddin, dan kebetulan beliau baru saja kehilangan ibundanya. 

"Nah kita berharap bahwa economic center ini bisa menjadi cahaya buat banyak orang, bisa membantu juga ekonomi mulai dari akar rumput. Makanya economic center membuka dan menghimbau seluas-luasnya untuk para pengusaha yang bergerak dibidang apapun untuk bisa bersinergi, berkolaborasi dan bersama-sama untuk menyalurkan bantuan ketempat-tempat bagi yang membutuhkan. 

"Jadi ekonomi Indonesia akan bisa bangkit walaupun baru hal kecil yang bisa diperbuat. Dan ini adalah wadah di Pemuda Panca Marga  mengingat bawa orang tua kita adalah para pejuang '45, semoga keberadaan Pemuda Panca Marga dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak," pungkasnya. 

Acara ini dihadiri oleh Prof. Haffiz Dewan Kehormatan PPM, Mansur Lataka Direktur Global Emas Murni, Ketum PPM Samsudin siregar, Ketua MADA DKI Wisnu Lingga dan tamu tamu dari negara Singapore, serta anggota MADA DKI.
Komentar

Tampilkan

  • Bentuk Kepedulian Terhadap sesama, Economic Center PPM Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Putra Setia
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x