-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Diduga Rem Blong, Mobil Pengangkut Makanan Ringan Dan Minuman Penyegar Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Ditempat

Aesennews Lampung
Thursday, August 4, 2022, 7:44:00 PM WIB Last Updated 2022-08-04T12:50:49Z

 

Aesennews.com Lampung - Kamis, 4/8/2022 Sebuah truk box pengangkut sosis dan minuman penyegar mengalami rem blong tidak mampu mengendalikan laju kendaraan menabrak satu unit sepeda motor lalu terguling hingga terbalik di Jalan Raya, Kecamatan Teluk Betung Bandar Lampung.


Kecelakaan lalu  tersebut melibatkan pengendara sepeda motor roda dua dan mobil truk box yang mengangkut minuman penyegar dan sosis.

Pariman (50) salah seorang saksi mengatakan, mobil box melaju dengan kencang dan dari arah berlawanan sepeda motor roda dua  yang dikendarai suami istri berjalan perlahan, namun tampak terlihat mobil box seperti oleng dan langsung menabrak sepeda motor. Pengendara sepeda motor meninggal ditempat, sedangkan yang dibonceng langsung dilarikan ke rumah sakit, terangnya kepada wartawan media ini.


Hal senada juga diucapkan muh (53) mengatakan, bahwa mobil box terlihat oleng dan menabrak pengendara sepeda motor. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 Wib, menyebabkan satu korban jiwa meninggal ditempat. Saat ini sopir sudah diamankan di Polresta Bandar Lampung, ucapnya.


Sementara petugas lantas dilokasi kejadian enggan memberikan keterangan mengenai Kaka tersebut, "bukan ranah saya bicara masalah kecelakaan ini", ucap anggota lantas Polresta Bandar Lampung yang ada dilokasi kejadian.


(Putra/Muhsin)

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Rem Blong, Mobil Pengangkut Makanan Ringan Dan Minuman Penyegar Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Ditempat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x