-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Tim Journey From Zero Melaksanakan Perjalanan Panjang Dari Aceh Sampai Bali

Aesennews Lampung
Saturday, July 23, 2022, 12:37:00 PM WIB Last Updated 2022-07-23T05:37:20Z

 

Lampung - Rombongan Journey from Zero melaksanakan perjalanan panjang dengan menggowes sepeda dari Aceh tujuan Bali yang diperkirakan menempuh perjalanan kurang lebih 3.800 kilometer (KM).

Salah seorang peserta pesepeda asal Sumatera Selatan Tomo, menyatakan, perjalanan dengan 12 sepeda secara estafet start dari Banda Aceh dan nanti finisnya sampai di Denpasar, Bali.


Kegiatan ini bertema "Birukan Langit" terang tomo. Dan bertujuan menurunkan emisi karbon, Nantinya bisa zero emisi," jelasnya.


Kendala dalam perjalanan, kata tomo, cuaca panas dan hujan seperti saat ini. Kalau untuk kendala teknis, Alhamdulillah tidak ada. Sepeda sudah disiapkan dan dilakukan pemeriksaan dengan baik, terangnya.


Tomo menambahkan, target mencapai finis di Denpasar, Bali pada 22 Agustus 2021. Kita mulai perjalanan pertengahan Juni 2022. Memang nggak continue terus menerus. Sekarang disesuaikan waktunya. Targetnya bisa sampai titik finis di Bali, jelasnya.


Rombongan Journey from Zero pada saat memasuki perbatasan Bandar Lampung disambut Ketua/Korwil Bike to Work Lampung Davy Eka Saputra dan Ketua ISSI Lampung Richard Tanoto serta perwakilan dari komunitas-komunitas sepeda yang ada di Bandarlampung.


Seperti Trol, Goweser Lampung, Goweser Bandar Lampung, Federal Lampung, dll. Tomo dan rombongan juga disambut dengan menyelendangkan tapis dan kopiah tapis sebagai support dari Kalapas Kelas I Bandar Lampung.


(Putra-Red)

Komentar

Tampilkan

  • Tim Journey From Zero Melaksanakan Perjalanan Panjang Dari Aceh Sampai Bali
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x