-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Setelah Dibentuk, Ketua Hati Harapan Muhammad Nasri Mulai Gencar Lakukan Sosialisasi ke Semua Lapisan

AESENNEWS.COM
Monday, July 25, 2022, 6:38:00 AM WIB Last Updated 2022-07-24T23:38:09Z
AESENNEWS.COM, Jakarta – Aesennews.com, Muhammad Nasri S.H, Ketua Hati Harapan Kecamatan Cengkareng mengadakan sosialisasi keberadaannya kepada masyarakat Cengkareng, dengan tema " Mari Berbagi Untuk Sesama". 

Acara sosialisasi dihadiri lebih dari 120 peserta dari semua kalangan, ada tokoh masyarakat dan tokoh agama dari wilayah kecamatan Cengkareng. Lokasi acara di Hotel Samala, Jl. Raya Daan Mogot No.2, RT.1/RW.2, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Minggu, 24/7/22. Siang.

Hati Harapan terbentuk pada tahun 2004 di wilayah Indonesia dan diresmikan pada tahun 2006 sebagai Organisasi amal.

Team Hati Harapan Cengkareng Jakarta Barat, bersama Ketua Team Muhamad Nasri, menyelenggarakan acara silaturahmi dan sosialisasi presentasi di aula ruangan hotel samala cengkareng. yang di hadiri oleh lapisan elemen masyarakat, sebanyak kurang lebih 120 orang yang telah hadir di acara tersebut. 

Visi dan Misi nya untuk mensejahterakan taraf hidup kebutuhan keluarga dan mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bergabung dan ikut serta bersama Team Hati Harapan Cengkareng, bertujuan agar sama-sama berbagi amal untuk ke sesama, disertai dengan kegiatan bakti sosial lain nya. 

"Bersatu kita kuat dan sukses bersama Team Hati Harapan Cengkareng". Ucap Muhamad Nasri.

Muhamad Nasri S.H Ketua Yayasan Hati Harapan Kecamatan Cengkareng mengatakan keberadaan yayasan hati harapan hadir untuk mensejahterakan masyarakat dan membantu mengembangkan perekonomian masyarakat Indonesia dengan kegiatan sosial yang berkelanjutan.

“Yayasan Hati Harapan berfokus untuk berbuat amal, seperti santunan anak yatim dan bantuan pada saat terjadi bencana dengan menggunakan dana secara swadaya dari anggotanya, dan diharapkan akan semakin banyak anggota Yayasan Hati Harapan,” ungkap Nasri.

Suparlan salah satu pengurus RT di wilayah Cengkareng dan pengurus Forum RT/RW merasa sangat membantu masyarakat yang lemah ekonominya. Karena saya lihat Hati Harapan ini sangat mendukung sekali untuk mensejahterakan masyarakat.

“Yayasan Hati Harapan ini sangat membantu masyarakat yang ekonominya lemah, karena saya lihat Hati Harapan Cengkareng ini sangat mendukung sekali untuk mengajak, memperbaiki perekonomian masyarakat,” kata Suparlan.

Di hadapan warga Cengkareng, Muhammad Nasri S.H, mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan partisipasi masyarakat dalam acara sosialisasi. “Di tengah keprihatinan menghadapi pandemi Covid-19 yang kita alami, Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu hadir dalam acara ini,” puji Ketua Tim Yayasan Hati Harapan itu. 

“Saya memberi penghargaan yang tinggi karena di tengah kekhawatiran Covid-19, kita tetap menerapkan prokes dengan memakai masker dan cuci tangan, Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu bisa meluangkan waktu untuk hadir,” tambahnya. 

Kehadiran masyarakat Cengkareng dalam acara itu disebut sebagai bentuk komitmen membangun bangsa yang lebih baik, untuk mensejahterakan taraf hidup kebutuhan keluarga dan mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bergabung dan ikut serta bersama Team Hati Harapan Cengkareng.

kehadiran Tim Yayasan Hati Harapan Cengkareng. “Sejak dulu hingga sekarang, dengan Yayasan Hati Harapan kita bisa hidup untuk saling membangun masyarakat, taraf hidup kebutuhan keluarga” paparnya. “Kita tidak pernah mempertentangkan satu golongan dengan golongan yang lain,” tegasnya. 

(Ismail).
Komentar

Tampilkan

  • Setelah Dibentuk, Ketua Hati Harapan Muhammad Nasri Mulai Gencar Lakukan Sosialisasi ke Semua Lapisan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x