-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Selamat dan suksesRiyanti Purba dan Ventus Siburian GB menjadi Ketua dan Sekretari haris DPC Organda kota Tebing Tinggi

AESENNEWS.COM
Thursday, July 28, 2022, 9:18:00 PM WIB Last Updated 2022-07-28T14:18:05Z
AESENNEWS.COM, Pelantikan Pengurus DPC Organda Kota Tebingtinggi di laksanakan di Aula Dinas Perhubungan Kota Tebingtinggi, jl. Gunung lauser kel. Tanjung Marulak kec. Rambutan Kota Tebingtinggi 28 Juli 2022.
 Adapun yang melantik DPC Organda Tebingtinggi adalah Walikota Tebingtinggi yang di wakili Oleh Asisten II Syah Irwan S.KM, M.Kes dan Ketua DPD Organda Sumatera Utara Dr. Haposan Sialagan, SH,, MH. Sekaligus pemberian Petaka kepada Pengurus DPC Organda.

 "Organda Tebingtinggi harus bisa berkerja sama dengan pemerintah dan dapat membantu kesejahteraan angkutan terkhusus Angkutan kota di kota Tebingtinggi". Kata Ketua DPD Organda Sumut dalam pidatonya.

"Organda di Tebingtinggi sudah lama pakum, saya harap setelah terbentuk pengurus yang baru dapat membuat terobosan yang lebih baik lagi untuk kemajuan angkutan di kota Tebingtinggi" tutup Ketua DPD Organda Sumut.

 Adapun pengurus DPC Organda Tebingtinggi yang hadir di Lantik adalah Ketua Ryanti Purba SE, MM, wakil ketua 1. Satria Teguh P. Lubis wakil ketua 2. Saudarta Silangit, Sekretaris Ventus M.Siburian, Bendahara Sri Ayu Lestari, Ketua Biro, Bidang A. AKDP Ridwan Manurung, Bidang A. AKAP Ramadhan Syah, Bidang A. Sewa dan Pariwisata, Bidang Angkot dan pedesaan, Bidang Organisasi dan keanggotaan Pandapotan Sihombing, Bidang Pemprus dan Koperasi Charles Tambunan, Bidang Humas dan Antar lembaga Affan Hasibuan.

Acara di hadiri Sekretaris DPD Organda H. Indra Lubis, Mba, sekretaris DisHub Rudy Sulaiman, SE, MH, Kepala Jasa Raharja Tengku Rahmuddin, Sekretaris Koperasi Ankutan Serba Guna L. Hasudungan Hutagalung serta beberapa Mandor Angkutan pedesaan. (Sofyansaragih)
Komentar

Tampilkan

  • Selamat dan suksesRiyanti Purba dan Ventus Siburian GB menjadi Ketua dan Sekretari haris DPC Organda kota Tebing Tinggi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x