-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Konsultan KMB- P3-TGAI Terus Giat Lakukan Pengawasan Untuk Memaksimalkan Pekerjaan

AESENNEWS.COM
Thursday, July 28, 2022, 11:07:00 PM WIB Last Updated 2022-07-28T16:07:51Z
AESENNEWS.Com.PANDEGLANG - Dalam hal suatu pungsi Tugas Konsultan Mangemen Balai (KMB) pada  P3 -TGAI terus giat lakukan pengawasan untuk memaksimalkan pekerjaan dan untuk dapat memastikan 
pekerjaan ke arah hasil yang maksimal.

Di katakan ,Acep Supriadi selaku Konsultan Managemen Balai (KMB) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air (P3-TGAI),terus giat Lakukan Pengawasan,agar hasil dari Program ini sesuai dengan perencanaan.

Masih dikatakan pengawasan harus terus di lakukan,agar Pekerjaan sesuai dengan Perencanaan,dan hasilnya bisa Maksimal,"Ujar Acep Supriadi Selaku Konsultan Managemen Balai tuturnya .

Dan Acep Supriadi juga lanjut menyampaikan bahwa,giat Pengawasan Pekerjaan ini juga adalah sebuah bentuk dari tanggung jawab dia selaku Konsultan,karena Qualitas dan Quantitas dan juga Spesifikasi Pekerjaan harus sesuai Juklak Juknis.

"Giat Pengawasan ini dilakukan,karena ini adalah bentuk dari tanggung jawab saya,karena saya mempunyai Target Pekerjaan yang sesuai Qualitas dan Quantitas serta spesifikasi Pekerjaan,harus mengena pada Juklak dan Juknis,"Terang Acep Supriadi pada Kamis 28-07-2022.

Dengan di bangunnya beberapa P3-TGAI di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini, Acep Supriadi Juga Berharap semoga Program ini bisa membantu untuk meningkatkan Ekonomi di Bidang Pertanian,karena dengan di Bangunnya Saluran Irigasi ini,para Petani bisa lebih menambah lagi masa Panen tiap tahunnya,karena kebutuhan Air untuk mengairi sawah,tidak harus menunggu musim hujan saja.

"Para Petani bisa lebih menambah masa panen tiap tahunnya,karena dengan dibangunnya saluran Irigasi ini,untuk mengairi pesawahaan para Petani,tidak harus menunggu musim hujan saja,juga saya berharap semoga dengan adanya Program ini,bisa lebih meningkatkan Perekonomian Para Petani di Kabupaten Pandeglang,"Ucap Acep Supriadi di salah satu titik Lokasi P3-TGAI di wilayah Kecamatan Angsana.

Di sekitar Lokasi salah satu titik P3-TGAI di Wilayah Kecamatan Angsana,berhasil di temui salah seorang Petani yang sedang melakukan Kegiatan Pekerjaan di Sawah miliknya,Ia mengatakan bahwa Ia sangat berterima kasih atas adanya Program Irigasi ini,dan Ia juga Mengatakan bahwa dengan adanya ini,bisa lebih membantu untuk lebih mudah dalam Proses Penanaman padinya.

"Dikatakan juga oleh salah seorang warga petani yang enggan disebutkan namanya" Alhamdulillah dengan adanya pembangunan Irigasi P3-TGAI ini,semoga saya bisa lebih mudah dalam proses Penanaman Padi di Sawah bersama para petani lainya tutupnya.

Eesenews.com..Abro/Nasir
Komentar

Tampilkan

  • Konsultan KMB- P3-TGAI Terus Giat Lakukan Pengawasan Untuk Memaksimalkan Pekerjaan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x