-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Youtuber Salatiga Jateng transfer ilmu pada para Wartawan kota Semarang

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 2, 2022, 6:17:00 AM WIB Last Updated 2022-03-01T23:17:12Z
AESENNEWS.COM-Semarang-aesennewsjateng.
Kristiawan atau akrab di panggil bang Kris ini jauh jauh ke salatiga hanya untuk mentransfer ilmu dan sekaligus bersilaturahim. Saya itu senang berbagi-bagi ilmu terutama masalah youtube, tutur Kris.

Ketika bertemu dengan awak media ,Kris yang setiap harinya menggeluti bidang youtube ,ingin sekali sebarkan virus kebaikan ,karena perusahaan youtube merupakan perusahaan raksasa yang berasal dari Amerika.

Kris menambahkan bahwa Sebetulnya orang-orang jaman sekarang itu sangat mempunyai peluang bagus untuk menjadi seorang youtuber,karena ini adalah jaman orang yang pakai Hp. Anak-anak pun mulai pakai ponsel,apalagi orang dewasa,semua orang mayoritas punya ponsel,karena mungkin sudah jamannya, pungkas Kris.

Pendapat yang sama juga di ungkapkan oleh Taufik bahwa jaman tahun 2022 ini tidak sama dengan masa kecilku dulu, boro-boro ada Hp, la Station tv aja masih jarang sekali ,bahkan nontonnya harus bayar Rp 25,- . Makanya saya kalau lihat orang-orang jaman 2022 itu serba enak, segala sesuatunya sudah tersedia,jika akan menjadi seorang konten kreatorpun sudah pada persiapkan diri karena semua alat gampang di dapat di toko-toko daerahnya masing-masing,tandas Toufik yang berfrofesi sebagai Wartawan Javaindo.

Di pertemuan ini juga hadir Teguh dari Media painnews dan Untung dari Media Suara metro indonesia biro semarang. Untung berpendapat bahwa youtube itu harus di kembangkan,makanya mas Kris di Semarang ini saya bersyukur bisa menimba ilmu sama beliau. Youtube saat ini tidak bisa di anggap remeh,karena sudah memberhasilkan ribuan bahkan juta'an orang di seluruh dunia,tutur untung.

Teguh juga mempunyai pandangan bahwa setelah mendapatkan transferan ilmu peryoutupan dari Kris, sesegera mungkin akan menggebrak pekerjaan ini menjadi konten kreator yang serius dan profesional. Teguh mengungkapkan bahwa seandainya para rekan Wartawan semuanya kompak itu sebetulnya untuk mencari 1000 subscriber sangatlah gampang. Sekarang sudah banyak orang-orang umum ,pelajar dan mahasiswa yang menggeluti youtuber,kenapa seperti itu? Ya karena sudah banyak sekali orang-orang biasa yang sudah terbukti sukses di youtuber,contohnya Gondrong labanan, Alibata,zuni and family,dan masih banyak lagi.Mereka ini sudah meraup penghasilan perbulan puluhan bahkan ratusan juta dari youtube,pungkas Teguh.

Teguh yang paling semangat ketika itu menambahkan; yah mudah-mudahan channelku yang dev gala-gala ,terus channelnya bang untung yang Suara metro lndonesia biro semarang, channel bang Hadi yang Mr Papi Hadi prkyn,channel bang Kris yang Aktualdetik.com,channel bang Toufik Jateng javaindo ,bisa pada tambah sukses dan cepat mendapatkan penghasilan yang spectakuler dari Youtube,biar seperti income Atta Halilintar, karena setiap orang punya hak untuk sukses dan tidak ada yang bisa menghalang-halangi, pungkas Teguh saat di temui oleh awak media. 02-03-2022.(Hadi Purwono)
Komentar

Tampilkan

  • Youtuber Salatiga Jateng transfer ilmu pada para Wartawan kota Semarang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x