-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ultah PPM Menghadirkan Wali Kota Dan Kasdam 4 Diponegoro ,Pesertanya dari RGM dan Puluhan peserta lainnya

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 16, 2022, 12:36:00 PM WIB Last Updated 2022-03-16T05:36:00Z
AESENNEWS.COM-Balai Kota Semarang. Dalam rangka memperingati Ultah PPM yang ke 41 ,RGM  ikut andil dalam perlombaan gerak jalan.

Acara Lomba gerak jalan ini di ikuti oleh puluhan peserta ,termasuk RGM (Radar Gema Mahardika), Ppm, Fkppi,Pp,Lindu aji dan masih banyak lagi.

Dalam Acara ini PPM Menghadirkan Wali kota Semarang ,namun karena Bapak Walikota acaranya padat ,akhirnya di wakili oleh Ibu Ita selaku Wakil Walikota Semarang. 

Bu Ita saat di temui oleh awak media mengatakan bahwa 'Tentunya ini adalah salah satu wujud kekompakan dari sebuah Organisasi-organisasi ,semoga Jawa tengah ini bisa menjadikan contoh ,lebih-lebih PPM ini semoga bisa menyatukan seluruh Ormas melalui kegiatan yang Positif, tutur Ita.

Di sisi lain Kasdam 4 Brigjen TNI Prawito mengatakan'Ini adalah kegiatan positif yang diadakan oleh Pemuda Panca Marga  
Dalam rangka Ulang tahun yang ke 41. Salah satunya adalah Gerak jalan , di samping menjaga kesehatan kita ,juga memper erat lagi tali silaturahim antar ormas yang ada di Propinsi Jawa Tengah ini. Saya mewakili Kodam 4 Diponegoro mengucapkan Dirgahayu PPM yang ke 41 tahun 2022 dengan harapan ppm semoga semakin guyup dan dapat menjaga keutuhan kedaulatan negara Repoblik Indonesia',pungkas Prawito.

Ketua Umum PPM Berto isatnoko juga hadir di acara ini ,Saat di temui oleh awak media beliau mengatakan,'PPM Jateng ini sangat luar biasa karena ini sejatinya Solidaritas diantara komponen Pemuda dalam rangka untuk menjaga keutuhan NKRI berangkat dari solidaritas yang harus di bangun.Kegiatan gerak jalan ini saya pikir bisa menjadi contoh yang harus kita tumbuh kembangkan lagi,'tutur Berto

Dari awal sampai akhir acara lomba gerak jalan ultah ppm ini cukup lancar dan meriah ,dengan hiburan musik live ,siapapun boleh menyumbangkan suara emasnya baik penonton maupun para ormas peserta lomba gerak jalan. Juga ada penyanyi-penyanyi yang cantik-cantik juga menghibur di acara Dirgahayu PPM yang ke 41.16-03-2022.(Hadi Purwono)
Komentar

Tampilkan

  • Ultah PPM Menghadirkan Wali Kota Dan Kasdam 4 Diponegoro ,Pesertanya dari RGM dan Puluhan peserta lainnya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x