-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Tokoh Masyarakat Buat Laporan Dugaan Perselingkuhan Oknum DPRD Tebingtinggi

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 9, 2022, 3:20:00 PM WIB Last Updated 2022-03-09T08:20:57Z
AESENNEWS.COM-TEBINGTINGGI| Seorang tokoh masyarakat Kota Tebingtinggi datang ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Tebingtinggi.
Kedatangan tokoh masyarakat kota Tebingtinggi yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 3 periode yang bernama Ir.Pahala Sitorus,MM ke kantor DPRD kota Tebingtinggi bertujuan memberi laporan kepada Badan Kehormatan Dewan (BKD) tentang berita di media online yang di diduga KN salah satu anggota DPRD kota Tebingtinggi berselingkuh dengan MY oknum Camat di kota Tebingtinggi di Prime Hotel Deliserdang

Ir.Pahala Sitorus,MM di kantor DPRD kota Tebingtinggi, Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi di terima oleh wakil ketua BKD Joner Sitinjak di ruangan Fraksi NasDem,Rabu (9/3/2022)sekira 10.00.

Diruangan tersebut , Ir.Pahala Sitorus,MM menyampaikan satu map berkas laporan dan di terima langsung oleh Wakil BKD DPRD kota Tebingtinggi Joner Sitinjak.

"Berkas ini adalah laporan,terkait pemberitaan media online mengenai dugaan perselingkuhan KN oknum anggota DPRD kota Tebingtinggi dengan Oknum Camat MY," jelasnya

"Saya akan mengawal langsung perkembangan surat laporan ini yang disampaikan ke Badan Kehormatan Dewan karena saya yang buat laporan," tegasnya.

Disaat yang sama, Wakil ketua Badan Kehormatan DPR kota Tebingtinggi Joner Sitinjak mengatakan akan memperoses surat yang masuk ini dari masyarakat.

"Saya yang menerima surat ini akan membawa surat laporan ini ke ketua Badan Kehormatan Dewan dan kami akan bekerja sebagaimana kode etik di lembaga kami," ucap joner Sitinjak.

"Apapun keputusan dari Badan Kehormatan Dewan DPRD hasilnya akan kita publikasi ke media elektronik,cetak,maupun online," tutupnya

Diakhir acara didokumentasikan foto penyerahan berkas laporan dari Ir.Pahala Sitorus ke wakil ketua Badan Kehormatan Dewan Joner Sitinjak.
Komentar

Tampilkan

  • Tokoh Masyarakat Buat Laporan Dugaan Perselingkuhan Oknum DPRD Tebingtinggi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x