-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Raih Penghargaan Pelayanan Prima, AKBP Sugeng : Ini Berkat Kerja Keras Kita Semua

AESENNEWS.COM
Thursday, March 10, 2022, 5:29:00 PM WIB Last Updated 2022-03-10T10:29:00Z
AESENNEWS.COM-Polres Hulu Sungai Selatan bersama Polres Tapin, Polres Banjarbaru Dan Polresta Banjarmasin kembali menorehkan prestasi. Menyabet penghargaan pelayanan publik nilai tinggi dengan kategori Pelayanan Prima. 
Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) secara virtual di Mabes Polri, Jakarta. 

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sugeng Priyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel di jajaran Polres HSS dan penghargaan ini akan dijadikan sebagai salah satu pendorong semangat bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Polres HSS meraih penghargaan KemenPAN-RB sebagai salah satu Polres dengan pelayanan publik kategori Pelayanan Prima,” ujar AKBP Sugeng Priyanto kepada media ini, Kamis (10/3).

Penghargaan itu diberikan setelah Kemenpan RB menilai, dari sekian banyak Polres, Polresta, Polrestabes, Polres Metro di seluruh Indonesia, Polres HSS bersama dengan tiga Polres/ta di jajaran Polda Kalsel termasuk dalam kategori pelayan prima. 

"Semoga reward ini menjadi penyemangat seluruh anggota Polres Gresik untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Kapolres. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Raih Penghargaan Pelayanan Prima, AKBP Sugeng : Ini Berkat Kerja Keras Kita Semua
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x