-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polres Tapin Raih Penghargaan Predikat Pelayanan Publik Kategori Layanan Prima

AESENNEWS.COM
Thursday, March 10, 2022, 5:30:00 PM WIB Last Updated 2022-03-10T10:30:05Z
AESENNEWS.COM-Polres Tapin kembali menerima penghargaan pelayanan publik kategori sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). 

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan secara virtual yang diikuti langsung Menpan, Kapolri hingga Ketua KPK, serta mendapatkan arahan dari Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/3).

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser menyatakan penghargaan yang diterima tersebut tentu menjadi motivasi tersendiri dalam hal peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Rantau.

"Alhamdulillah, Polres Tapin menjadi satu diantara empat Polres yang mendapat penghargaan dalam rangka pelayanan publik prima dari Kemenpan RB," AKBP Ernesto Saiser kepada media ini, Kamis (10/3).

Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan, maupun masukan dari masyarakat agar Polres Tapin terus mengembangkan fasilitas pelayanan publiknya.

“Diterimanya penghargaan ini kepada kami, akan berusaha terus tingkatkan pelayanan publik prima dengan memanfaatkan teknologi informasi dan kemajuan digital, sehingga pelayanan publik betul-betul pelayanan apa yang diharapkan masyarakat khususnya memangkas birokrasi ,” ujarnya. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Tapin Raih Penghargaan Predikat Pelayanan Publik Kategori Layanan Prima
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x