-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polisi Jemput Paksa Terlapor Pre-Order Minyak Goreng Fiktif, Kini Jadi Tersangka, Korban Rugi Rp 1 M

AESENNEWS.COM
Tuesday, March 8, 2022, 4:36:00 PM WIB Last Updated 2022-03-08T09:36:45Z
AESENNEWS.COM-BANDUNG Jabar. Irmayani Rambe (29) yang menjadi terlapor dugaan kasus pre-order minyak goreng fiktif di Kabupaten Bandung hingga korban mengalami kerugian hingga 1miliar lebih, kini menjadi tersangka. 
Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo setelah didalami lebih lanjut, melakukan pemeriksaan dan memiliki bukti tranfer, maka Irmayani ditetapkan sebagai tersangka. 

"Kami melakukan pemanggilan sebagai saksi terlebih dahulu, sekali dipanggil tidak datang dua kali tidak datang, akhirnya kami bawa, kami buatkan surat perintah kemudian menjemput setelah kami periksa sebagai saksi terpenuhi unsurnya maka statusnya menjadi tersangka "ujar Kusworo di Mapolres Bandung Selasa, (8/3/2022).

Kusworo mengatakan, kronologisnya ketika bulan November -Desember 2021 ada pelaporan dari warga masyarakat terkait dengan jual beli minyak goreng fiktif. 

"Dalam artinya masyarakat atau korban ada dua orang yang melaporkan ke Polsek Cileunyi dan Polresta Bandung sudah mentransfer sejumlah uang Rp 50 juta dan Rp 100 juta lebih dari situ para korban belum mendapatkan minyak gorengnya "kata Kusworo. 

Kusworo mengatakan, tersangka menawarkan minyak goreng  murah seharga Rp 28 ribu per 2 liter dimana harga normalnya sekitar Rp 34 ribu. 

Kusworo memaparkan, adapun dari hasil pemeriksaan yang didapatkan korban yang sudah melakukan transfer ini sebanyak 18 orang. 

Dengan total kerugian Rp,  1 miliar lebih "kata dia. 

Kusworo mengatakan atas hal tersebut pihaknya melakukan penyelidikan barangkali ada saksi atau korban yang lain. 

Kami sengaja melakukan gerak cepat supaya jangan sampai ketika korbannya semakin banyak "tuturnya. 

Kusworo menegaskan tersangka sudah diamankan. 

Bagi korban yang pernah merasa bertransaksi dengan tersangka silahkan datang ke Polresta untuk kami lengkapi berita acaranya "ucap Kusworo (*)Fery
Komentar

Tampilkan

  • Polisi Jemput Paksa Terlapor Pre-Order Minyak Goreng Fiktif, Kini Jadi Tersangka, Korban Rugi Rp 1 M
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x