-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pokdar Kamtibmas Se Jateng Menyelenggarakan rapat Pembinaan di Hotel Plaza Semarang

AESENNEWS.COM
Tuesday, March 22, 2022, 6:34:00 PM WIB Last Updated 2022-03-22T11:34:16Z
AESENNEWSJATENG-Semarang. Pembinaan Pokdar Kamtibmas yang di selenggarakan di Hotel Plaza Semarang pada hari Selasa (22-03-2022) di hadiri oleh Pengurus dan Anggota Se Jawa Tengah ,di antaranya dari Kota Rembang ,Kota Cilacap dan Kota-kota lainnya yang ada di Jawa Tengah.
Hal ini di benarkan oleh Untung SH selaku Pengurus di tubuh Pokdar Kamtibmas. Untung adalah Pengurus Pokdar Kamtibmas bagian Publikasi yang sudah tidak di ragukan lagi.

Pembinaan Pokdar Kamtibmas yang kali ke dua ini ,Hadir Ketua Umum Lukman Muhajir SH.MH. Saat di temui oleh awak media beliau mengatakan',Pokdar Kamtibmas ini wadah dimana kita para Ormas yang bermitra dengan Polri ,Kelompok sadar Kamtibmas dalam rangka untuk HarKamtibmas di Wilayah masing-masing. Akan tetapi karena basis massa yang banyak ,kita perlu yang namanya Pembinaan yang berkelanjutan. Salah satunya adalah mampu meng implementasikan arahan petunjuk sesuai anggaran dasar rumah tangga dan peraturan organisasi Pokdar Kamtibmas'tutur Lukman.

Dalam di selengggarakannya Pembinaan Pokdar Kamtibmas ini ,Hadir juga Kasubditbinpolmas Maulud. Saat di temui oleh awak media ,Maulud mengatakan bahwa',Mudah-mudahan Pokdar Kamtibmas ke depannya lebih baik lagi dengan melalui Wira Usaha di tengah Masyarakat',pungkasnya.

Acara yang di hadiri oleh Ratusan peserta ini berlangsung lancar dan tertip. Sesi demi sesi telah di lalui ,di lanjut makan siang dengan menu yang telah di sediakan panitia. Untuk acara pembinaan berikutnya ,mudah-mudahan lebih bermanfaat lagi ,karena Pokdar Kamtibmas Jawa Tengah patut bangga jika bisa menjadikan contoh pada wilayah yang lain',tutur Untung selaku Pengurus.22-03-2022.(Hadi Purwono)
Komentar

Tampilkan

  • Pokdar Kamtibmas Se Jateng Menyelenggarakan rapat Pembinaan di Hotel Plaza Semarang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x