-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Petugas Damkar evakuasi monyet liar yang mengganggu di jalan raya

AESENNEWS.COM
Friday, March 18, 2022, 10:13:00 PM WIB Last Updated 2022-03-18T15:13:18Z
AESENNEWS.COM-Jakarta, Ternyata Petugas Pemadam kebakaran atau Damkar tidak hanya bersiaga untuk penanganan bencana kebakaran saja. Bahkan sesuatu yang  sebetulnya bisa ditangani unit dinas lain mereka siap melayani. 

Seperti lepas nya seekor monyet dan berkeliaran di jalan Jati Padang 2 RT005/03, Jati Padang, pasar minggu, Jakarta selatan, Jumat (18/3/2022). Hewn liar itu diketahui menyerang pengendara motor dijalan. Kemudian hal itu dilaporkan ke petugas Damkar DkI sektor IX Pasar Minggu untuk dilakukan evakuasi. 

Sebanyak 1unit rescue dengan 4orang personal dikerahkan untuk penangkapan hewan liar yang mengganggu ituitu dan monyetnya berhasil dievakuasi dg aman. 
Sementara itu seorang warga dengan diantar temannya mendatangi
Kantor Pemadam kebakaran Sektor Cakung siang tadi (18/3/2022) untuk meminta  untuk vakuasi cincin yang ada dijarinya. Menurut keterangan yang bersangkutan dia sudah memakai cincin dari kemarin sore. Dan saat ingin dilepas tidak bisa bahkan  mengalami pembengkakan

Pei yang menerima laporan langsung melakukan proses evakuasi. Kurang lebih 20menit proses evakuasi berlangsung dan cincin berhasil dievakuasi oleh petugas.. infojktfire(nanang ahmad)
Komentar

Tampilkan

  • Petugas Damkar evakuasi monyet liar yang mengganggu di jalan raya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x