-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Peserta Vaksin di Mapolres, Cimahi Senang Dapat Minyak Goreng yang Kini Harganya Mahal dan Langka

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 2, 2022, 4:43:00 PM WIB Last Updated 2022-03-02T09:43:41Z
AESENNEWS.COM-BANDUNG BARAT. 
Sejumlah vaksinasi Covid-19 di Mapolres Cinahi tampak semringah karena selain bisa divaksin mereka mendapatkan minyak goreng yang kini sedang langka. 

Minyak goreng kemasan satu liter tersebut langsung diberikan polisi setelah divaksin, baik dosis I maupun dosis II, sehingga mereka terlihat bahagia karena bisa mendapatkan minyak goreng secara gratis. 

Peserta vaksinasi asal Kota Cimahi Murni Intania (38) mengatakan merasa terbantu dengan adanya pemberian minyak goreng setelah disuntik vaksin tersebut karena selama ini dia susah untuk mendapatkan miyak goreng kemasan. 

"Saya suntik vaksin dosis II terus dikasih minyak goreng kemasan satu liter lumayan terbantu karena sekarang mibyak goreng lumayan sulit dicari"ujarnya saat ditemui di Mapolres Cimahi Rabu (2/3/2022)

Ia mengatakan, selama ini sudah mencari minyak goreng ke setiap minimarket yang ada di Kota Cimahi tetapi dia selalu gagal untuk mendapatkan minyak goreng tersebut karena stoknya selalu kosong. 

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, pihaknya menyiapkan lebih dari 20 ribu paket miyak goreng kemasan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang datang untuk divaksinasi di Polres Cimahi. 

"Insa allah kalau ada setiap kesempatan kita akan terus berbagi dan mendukung program pemerintah agar masyarakat sehat dan kita meringankan beban masyarakat "Imron. 

Gebyar vaksinasi Covid-19 sendiri kata Imron tak hanya digelar di Polres Cimahi saja, melainkan di semua polsek jajaran yang juga menyediakan minyak goreng gratis. 

"Tapi intinya kesadaran masyarakat agar divaksinasi jadi kalau ada minyak goreng, beras atau apapun itu bagian dari rasa terima kasih kami kepada masyarakat yang mau mensukseskan terciptanya herd Immunity "katanya (*) Fery
Komentar

Tampilkan

  • Peserta Vaksin di Mapolres, Cimahi Senang Dapat Minyak Goreng yang Kini Harganya Mahal dan Langka
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x