-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PERS adalah Jurnalis Pemberitaan Masarakat Yang Independen bukan Teroris dan Penjahat yang harus ditakuti

AESENNEWS.COM
Thursday, March 24, 2022, 7:21:00 PM WIB Last Updated 2022-03-24T12:21:43Z
AESENNEWS.COM-Kami adalah jurnalitis menyajikan pemberitaan yang kami lihat kami temukan dimana kami berada yang kami lihat dengan mata kepala kami sendiri. lalu kami rilis lalu kami naikkan beritanya kami sebar luaskan ke masarakat luas supaya paham tau adanya kejadian di lingkungan masarakat sendiri yang kami temukan adanya kejadian tersebut.

PERS adalah saudara masarakat luas. Sebagai jurnalis gak perna kenal waktu dan tidak pernah memandang masarakat bawahan atau atasan. Pagi berkumpul dengan para pekerja petani pedagang.tukang becak, ojek, sopir, pemulung bahkan dengan pengemis. 

Siangnya berkumpul dengan para pekerja kantoran, penjabat paling atas sampek bawahan. Sorenya berkumpul dengan para pemukau agama islam.katolik protestan, hindu, budda, konghucu. malamnya kami di Cafe, Club karoke, hotel setasiun.
,terminal, dan pasar itu lah kami para jurnalis (PERS).

Kami para jurnalis memintak kepada pemerita. bapak Persiden joko widodo. Perlindungan hukum yang sudah di tetapkan Undang-Undang No 40 tahun 1999 tentang PERS. UKW dan verifikasi media bukanlah produk Undang-Undang melainkan usulan program Dewan Pers berkala yang tidak memiliki kekuwatan Hukum. kami mengatasnamakan Wartawan jurnalistis Indonesia Bersatu untuk mengembalikan amanah Konstitusi.

Aksi kami 4 tuntutan. diantaranya pidanakan Iskandar Zulkarnain, hapus aturan UKW dan verifikasi media Dewan Pers, singkirkan para oknum Dewan Pers yang tak sejajlan dengan amanah Konstitusi Undang-Undang no 40 1999 tentang Pers, serta Cabut SK Persiden dan Nota kesepahaman Dewan Pers dengan TNI/POLRI maupun pemerinta.;( m irwanto.)
Komentar

Tampilkan

  • PERS adalah Jurnalis Pemberitaan Masarakat Yang Independen bukan Teroris dan Penjahat yang harus ditakuti
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x