-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Penyerahan surat keputusan untuk kepengurusan srikandi GPMN pusat Jakarta

AESENNEWS.COM
Saturday, March 19, 2022, 7:54:00 PM WIB Last Updated 2022-03-19T12:54:55Z
AESENNEWS.COM-JAKARTA-Srikandi GPMN dilantik di hotel Nite and Day, Mangga Besar Sabtu (19/3/2022) 
Srikandi gerak perjuangan Maharani Nusantara atau GPMN dilantik dan diresmikan hari ini. Bertempat dihotel Nite and Day Mangga besar, jakarta Barat. Dengan dihadiri para pengurus pusat DPP GPMN Theresia Loi atau yang akrab dipanggil Tere diangkat menjadi Ketua Umum Srikandi DPP GPMN Pusat, adapun sebagai Sekretaris Jenderal dipilihYuni. 

Acara dipimpin langsung oleh ketua Umum DPP GPMN Dady Palgunadi dengan didampingi  oleh Sekretaris Jenderal.Ali Nugroho, Bendahara Umum Rohman sagita dan Ketua Media Center, Irda. 

Diawali dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia raya yang diikuti oleh segenap hadirin. Baru setelah itu diperdengarkan Mars Srikandi GPMN
Dalam sambutannya Ketua Umum DPP GPMN menegaskan bahwa Srikandi GPMN memiliki legalitas yang sah dan bisa bekerja dengan segera. Dan setelah Sk diturunkan kepada masing-masing pengurus diinginkan agat bekerja dengan sesuai bidang-bidang masing-masing, tuturDady. 

GPMN juga telah melakukan banyak kali kegiatan seperti penanaman pohon, bazar, senam dan lain-lain. GPMN juga bukan hanya bicara tentang politik, karena dibawah GPMN juga ada sayap organisasi bernama Sarinah yang selalu bergandengan tangan bekerja sama menjalankan program kerja lain. 

GPMN juga akan melakukan digitalisasi untuk para pelaku UMKM yang anggota GPMN. Untuk program mandiri Srikandi juga sudah merapat kepada Petani, Nelayan dan Perikanan, tutup Dady Palgunadi 
nanang ahmad Jakarta
Komentar

Tampilkan

  • Penyerahan surat keputusan untuk kepengurusan srikandi GPMN pusat Jakarta
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x