-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pengendara MOGE Harley lakukan Penganiayaan kepada pengendara lain di jalan setiabudhi kota bandung, MIRIS"

AESENNEWS.COM
Monday, March 14, 2022, 12:42:00 PM WIB Last Updated 2022-03-14T12:11:55Z

AESENNEWS.COM-BANDUNG-Telah terjadi pengancaman dan penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu pengendara motor harley bernomor DK 6021 LA di bandung.

Kronologi :
Pada Minggu (13/3/22) Pukul 09:00 WIB (Korban) sedang melakukan perjalan menuju arah setiabudi bandung, dan ketika berada di simpang tiga  tepatnya di depan Pizza Hut Jl. Setiabudi, Hegarmanah, Kec. Cidadap Kota Bandung, beliau mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan cara menendang ke arah paha dan menyundul kepala korban, Pelaku tersebut ternyata seorang pengendara motor gede (MOGE) berjenis Harley.

Pada awalnya sebelum kejadian itu, korban memutar balikan kendaraannya di lokasi kejadian tepatnya di taman segitiga Borma, kemudian pada saat di depan Pizza Hut setiabudhi ada pula motor yang menyebrang menggunakan Motor Gede (Moge) Harley dengan Nopol DK-6021-LA.

Kemudian pada saat itu korban langsung berhenti untuk memberikan jalan kepada pengendara Harley tersebut, dan seketika pula pengendara Harley tersebut ikut berhenti dan tiba-tiba terjatuh dari kendaraannya, dan secara langsung pengendara tersebut menghampiri korban dan langsung menendang korban kearah paha  hingga korban terjatuh dari motor, setelah itu pelaku kembali menyundul kepala korban menggunakan kepala pelaku.

Setelah memukul dan menyundul korban Pria pengendara Harley tersebut berkata “Gara-gara kamu saya terjatuh dari motor”, padahal jarak antara korban dengan pengendara Harley tersebut jauh jaraknya, bahkan tidak sama sekali menabrak pelaku pengendara Harley tersebut, ungkapnya kepada media aesennews.com saat di hubungi melalui pesan singkat Whatsapp. Pada senin(14/3/22).

Menurut saksi mata juga membenarkan bahwa jarak antara pelaku penganiayaan dan korban memang posisi kedua kendaraan tersebut berjauhan. (seperti dalam gambar yang diunggah korban).

dalam postingan tersbut korban mengatakan bahwa Pengendara Harley tersebut mengancam dengan kata “Lu pengen perang antar Geng?” padahal korban bukalah seorang yang bergabung dalam komunitas atau geng motor lainnya seperti yang di katakan oleh pengendara harley tersebut. 

hingga akhirnya kejadian tersebut dapat di lerai oleh pengendara motor lain yang turut memisahkan keduanya, Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka ringan pada bagian bibir dan bagian paha yang masih terasa linu akibat tendangan pria tersebut.

Setelah kejadian tersebut korban langsung melapor kepada pihak berwajib  di polsek Cidadap untuk mengusut dan menindaklanjuti penganiayaan yang di alami korban, Pasal yang di diterapkan oleh polsek Cidadap yakni 352 KUHP Tentang penganiayaan. 
Hingga sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak pelaku karena korban masih mencari keberadaan pelaku melalui media sosial dengan memposting kejadian tersebut di media sosial facebook, postingan tersebut telah mendapat suka lebih dari 4500 suka dan dibagikan lebih dari 5000 kali dibagikan, serta beragam komentar yang di ungkapkan oleh Netizen yang turut serta kesal atas kejadian tersebut.
Komentar

Tampilkan

  • Pengendara MOGE Harley lakukan Penganiayaan kepada pengendara lain di jalan setiabudhi kota bandung, MIRIS"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x