-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pendaftaran Capaska (Calon Paskibraka) Jakarta utara tahun 2022 dibuka

AESENNEWS.COM
Friday, March 4, 2022, 8:41:00 AM WIB Last Updated 2022-03-04T01:41:08Z
AESENNEWS.COM-JAKARTA,Kepala Seksi Kepemudaan Suku Dinas Pemuda dan olahraga Kota Administrasi Jakarta utara, Tri Mursilah mbenarkan telah dibuka pendaftaran seleksi Capaska Jakarta utara Tahun 2022.
Pendaftaran dibuka lagi bagi seluruh sekolah setingkat menengah atas atau sederajat se_Jakarta Utara dengan quota tiga ratus peserta., "Pendaftaran seleksi sudah dibuka. Silakan bagi peserta yang mendaftarkan membawa berkas persyaratan umum dan khusus ke kantor kami, kataTri Mursilah saat dikonfirmasi, Rabu (2/3) 
Tri menjelaskan, seleksi Capaska Jakarta utara tahun 2022digelar secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan pada minggu (20/3) dan tingkat kota yang digelar selama dua hari pada Sabtu (26/3) dan Minggu (27/3) di stadion Rawa badak Koja, jakarta utara. 

Seleksi melibatkan tim juri dan instruktur baik dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Administrasi Jakarta utara, Komando Distrik Militer (Kodim) 0503JakartaUtara, Polisi Resort Metro Jakarta utara, Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta utara dan unsur terkait lain nya. 
, "Pastinya kami mencari generasi Paskibraka tahun 2022 yang terbaik dari sisi tinggi dan berat badan ideal, cerdas dan memiliki keterampilan diluar bidang Paskibra, tutup nya. 
Untuk persyaratan pendaftaran bisa cek disini:http/utara_jakarta go.id/pendaftaran_seleksi_capaska_jakarta_utara_tahun_2022_dibuka_kuota_tiga_ratus_peserta.
kotajakartautarananangah
Komentar

Tampilkan

  • Pendaftaran Capaska (Calon Paskibraka) Jakarta utara tahun 2022 dibuka
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x