-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pembobolan Minimarket Jatiagung Lampung Selatan Berhasil Terungkap

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 16, 2022, 8:37:00 AM WIB Last Updated 2022-03-16T01:37:51Z
Aesennews.com-Jajaran Kepolisian Polres Lampung Selatan berhasil mengungkap kasus pencurian minimarket diKecamatan Jati Agung, Lampung Selatan Provinsi Lampung.

Para pelaku pembobolan minimarket di Jati Agung Lampung Selatan terancam hukuman maksimal 7 tahun penjara. Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan,mereka akan dijerat pasal 363 KUHP.

Kejadian tersebut merupakan pencurian dengan pemberatan dimana pasal yang ditentukan adalah pasal 363 KUHP Dengan ancaman pidananya 7 tahun kata Edwin,Selasa (15/3/2022). Edwin mengatakan,aksi para pelaku sangat terorganisasi dan terencana. 

Waktu yang diperlukan yaitu dua minggu. Untuk mempelajari situasi,kondisi. Baik situasi diwilayah itu maupun kondisi diminimarket. Semuanya mereka pelajari Sangat terorganisir dan betul-betul terencana katanya.

Edwin mengatakan, ada beberapa alat bukti yang dibuang pelaku. Barang bukti lainnya seperti recorder CCTV mereka buang ke sungai yang ada diJati Agung,tambahnya. Kemudian ada beberapa uang yang ikut terbakar terkena las juga mereka buang. 

Jadi aksi mereka ini benar-benar terorganisir pungkasnya. Para pelaku menggasak uang yang ada didalam ATM sebuah minimarket diJati Agung,Lampung Selatan Provinsi Lampung. (Putra) 
Komentar

Tampilkan

  • Pembobolan Minimarket Jatiagung Lampung Selatan Berhasil Terungkap
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x