-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemancing yang hanyut sejauh 44.8 KM di sungai Cijampang - Cianjur ditemukan keadaan tewas.

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 30, 2022, 12:57:00 PM WIB Last Updated 2022-03-30T06:03:58Z
AESENNEWS.COM-Cianjur, Seorang pemancing yang berinisial IS(40) dilaporkan telah tenggelam sejak (27/3/22) silam telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa(29/3/22) petang. 

Jenazah IS(40) ditemukan mengambang di area muara sungai cibuni,  kec. Argabinta, kab. Cianjur atau sejauh 44,8 kilometer dari lokasi tenggelam. 

KepHum SAR (kepala humas tim sar) bandung, Seni wulandari mengatakan, keberadaan korban pada saat ditemukan oleh tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian sejak Minggu (27/3/22) Silam.  

Seni menyebutkan "Jenazah korban tenggelam selanjutnya dievakuasi ke puskesmas terdekat,  kemudian nantinya di bawa ke Rumah duka, Agar dapat dikebumikan", ujarnya.  

Penyebab korban tenggelam ketika korban menyebrang sungai dengan cara berenang ketika seusai memancing di lokasi tersebut, ujar Seni. 

Dari keterangan yang dihimpun media, Korban bersama ketiga rekannya sempat memutuskan untuk menginap di lokasi pemancingan tersebut,  dan seusai menginap teman korban kemudian berniat pulang ke rumahnya, sementara itu IS(40) menyusul pulang dengan menyusuri sungai.  

Kedua temannya terlebih dahulu pulang, sementara itu korban bersama satu rekan lainnya belakangan (menyusul)  akan tetapi korban IS(40) ketika di perjalanan terseret arus sungai hingga terseret sejauh 44,8 kilometer, dan dua hari kemudian ditemukan sudah meninggal dunia.  

Sumber : kompas.com
Komentar

Tampilkan

  • Pemancing yang hanyut sejauh 44.8 KM di sungai Cijampang - Cianjur ditemukan keadaan tewas.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x