-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemancing tewas tersambar petir di Dermaga Coklat Kecamatan Mande Cianjur

AESENNEWS.COM
Thursday, March 10, 2022, 10:00:00 PM WIB Last Updated 2022-03-11T00:13:04Z
AESENNEWS.COM, Cianjur,  seorang pemancing Tewas tersambar Petir di Perairan Dermaga Coklat,  Kampung Pangkalan RT 003/005, Desa Cikidang Bayabang, Kec. Mande,  Kab. Cianjur,  pada kamis(10/3/22) 16:45 tadi. 

Insiden ini terjadi ketika korban sedang memancing ikan di atas rakit, dan pada saat itu hujan lebat disertai Petir. 

Korban tersebut diketahui bernama Acep Anwar Masuklah (34) warga Kp. Cisirih RT02/05, Desa Babakan Caringin, Kec.  Karangtengah,  Kab.  Cianjur.  


Menurut Nana seorang saksi mata menjelaskan "tepat pada pukul 16:45 WIB,  saat hujan sedang mengguyur tiba-tiba terdengar Suara petir menggelegar dan disamping itu korban langsung tersungkur dan jatuh dari tempat pemancingan(rakit), pasti itu tersambar Petir, karena terjadi pada saat bersamaan, ujarnya. 

Korban yang tersungkur itu langsung di evakuasi oleh warga setempat yang tengah berada di lokasi pemancingan tersebut dan langsung membawa korban ke Puskesmas Pesanggrahan Ciranjang agar dapat di sembayangkan. 

Nana menambahkan "bagi para pemancing harap berhati-hati ketika sedang memancing apalagi ketika keadaan cuaca yang extreme,  diusahakan ketika hujan tiba segeralah pulang agar tidak ada hal-hal buruk yang terjadi seperti yang terjadi pada Anwar", Ujarnya kepada awak media.(Red) 



(sumber jurnalis:www.inews.id)
Komentar

Tampilkan

  • Pemancing tewas tersambar petir di Dermaga Coklat Kecamatan Mande Cianjur
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x