-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PBB RANTING DESA BANDAR TENGAH DILANTIK

AESENNEWS.COM
Monday, March 28, 2022, 3:53:00 PM WIB Last Updated 2022-03-28T08:53:31Z
AESENNEWS.COM,SERDANGBEDAGAII,Adolf Palaston Siagian pimpin Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai .
Acara pelantikan yang digelar pada Minggu 27 Maret 2022 ini langsung melantik Rejeki Simajuntak selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC)Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Bandar Khalifah yang didampingi Hengky Susanto Sinaga(Sekretaris)danHalasson Situmorang(Bendahara).

Dalam kata sambutan Adolf Palaston Siagian Ketua Ranting PBB Desa Bandar Tengah yang juga didampingi Riduan Siagian(Sekretaris) juga Leni Marlina Manurung (Bendahara)mengatakan terimakasih pada pihak Muspika,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda setempat dan khususnya Ketua PAC. PBB Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai ini mengatakan kalau selaku Pimpinan ranting PBB Desa Bandar Tengah dirinya dan seluruh pengurus maupun anggota PBB siap menjadi mitra dan tetap mendukung program Pemerintah serta nengawal pembangunan di desa ini,ucap Siagian.


Turut hadir dalam acara Pelantikan Pimpinan Ranting PBB Desa Bandar Tengah tersebut Camat Bandar Khalifah, Kapolsek Bandar Khalifah dan Dan Ramil setempat selanjutnya acarapun dihibur oleh beberapa artis lokal. (sofyan) 
Komentar

Tampilkan

  • PBB RANTING DESA BANDAR TENGAH DILANTIK
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x