-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Parade MotoGP di jakarta menjelang laga di sirkuit Mandalika Lombok

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 16, 2022, 7:15:00 PM WIB Last Updated 2022-03-16T12:15:13Z
AESENNEWS.COM-JAKARTA-Penantian panjang penggemar balap motor kelas dunia terwujud. Setelah 25 tahun lalu sempat di gelar ajang GrandPrix, di Sirkuit Sentul, Cibinong Jawa Barat tepatnya tahun 1997.

Sejak pagi ruas jalan Thamrin  mulai dipadati warga Jakarta dan sekitarnya yg mau menonton parade pebalap MotoGP parade. Ratusan personel Polisi dari Polda Metro Jaya  disiagakan sejak dari Istana Merdeka , jalur Thamrin tempat parade dilalui sampai Hotel Kempinski tempat rombongan beristirahat. 

Sekitar 20 pebalap ikut partisipasi parade MotoGP hari ini Rabu (16/3/2022). Diantaranya Marquez, Pol espargaro, Alex Rins. 

Marquez unjuk kebolehan dengan aksi burnout di depan penggemar yang disambut meriah. Sepanjang jalan tak henti melambaikan tangan  penuh semangat. 

Melihat hal tersebut Pol espargaro dan Alex Rins  juga tos kepada warga yang mengeluh elu para pebalap MotoGP itu. Sebelum berparade para pebalap kelas dunia ini disambut Presiden Jokowi di Istana dan berbincang dilanjutkan sesi poto bersama. 

Pukul 15.55 rombongan pebalap MotoGP meninggalkan Hotel Kempinski di Jakarta Pusat dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bertolak ke Lombok pukul18. 00 sore ini. 

Seperti diketahui bahwa gelaran Balap motor MotoGP di adakan di SirkuitPertamina Mandalika Internasional Street Cirkuit,putarankedua,Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Ada hal lain yang lucu yaitu lolos nya pengemudi Ojol sebelum Parade MotoGP melintas. Bahkan sempat sempat nya melambaikan tangan. nanang ahmad, jakarta pusat
Komentar

Tampilkan

  • Parade MotoGP di jakarta menjelang laga di sirkuit Mandalika Lombok
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x