-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Operasi Kepolisian Operasi Keselamatan Jaya 2022,dimulai hari ini dan berlangsung dua pekan.

AESENNEWS.COM
Tuesday, March 1, 2022, 4:29:00 PM WIB Last Updated 2022-03-01T09:29:34Z
AESENNEWS.COM-JAKARTA-Kepolisian Daerah Metro Jaya menggelar operasi keselamatan Jaya 2022 dimulai hari ini hingga dua minggu kedepan. Adapun gelaran ini untuk lebih menekankan pada kedisiplinan masyarakat pengguna kendaraan bermotor dalam mengemudi
Sering terjadi nya kecelakaan baik ringan maupun berat yang kadang merenggut nyawa disikapi oleh pihak kepolisian dengan pelaksanaan kegiatan ini. 

Operasi ini untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berkendara juga penerapan protokol kesehatan yang tak henti di sosialisasikan berbagai pihak. 

Satlantas polresMetro Jakarta Timur mengadakan kegiatan tersebut diantaranya di terminal Pulogadung hari ini. Dengan dipimpin oleh AKP Bules, Satlantas polresMetro Jakarta Timur bekerja sama dengan dishub DKI jakarta Timur menggelar kegiatannya mulai pembagian masker pramudi  bus transjakarta serta juga pengemudi angkot serta sosialisasi pelanggaran prioritas yang bisa dijadikan tilang. 

Adapun selain kelengkapan kendaraan seperti spion, knalpot standar juga pengendara jika berkendara mengadakan sambung komunikasi lewat telpon seluler, pengendara dibawah umur, pengendara menggunakan helm tidak standar SNI, pengendara mengemudi dengan melawan arus, tidak menggunakan safety belt, pengendara dalam pengaruh alkohol, pengendara bermotor berboncengan lebih dari satu. 

Untuk personel yang diterjunkan sebanyak 3164 personel gabungan dari kepolisian TNi dan aparat pemerintah Daerah terkait seperti Satpol PP DKI dan dishub DKI dengan rincian jumlah 3024 personel kepolisian, TNI 80 personel, 30 personel dari dishub DKI dan 30 dari Satpol PP DKI. 
Nanang Ahmad. Jakarta
Komentar

Tampilkan

  • Operasi Kepolisian Operasi Keselamatan Jaya 2022,dimulai hari ini dan berlangsung dua pekan.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x