-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

M.AlWI SIREGAR BERHASIL MEMBANGUN AKADEMI KLUB FUDSAL(RHODOSTOMA UNITED AKADEMY) DIKOTA MEDAN

AESENNEWS.COM
Tuesday, March 15, 2022, 5:51:00 PM WIB Last Updated 2022-03-15T10:51:58Z
AESENNEWS.COM-Medan -15/03/2022
M.Alwi Siregar yang berusia 20 tahun berhasil membangun sebuah akademi fudsal yang bernama RHODOSTOMA UNITED AKADAMI
 

RHODOSTOMA UNITED yang berdiri sejak juli 2021 ini bersekretariat di jl.Rakyat Gg.pelajar kota medan,sumatera utara dan latihan di Madrepia fudsal jl.pelita v, kota medan, sumatera utara.


Pada awalnya klub fudsal ini dibuat hanya iseng iseng doang yang beranggotakan 7 orang ,kemudiaan berkembang pesat di bulan ke 5 hingga sampai saat ini beranggotakan sektitar 150 orang ujar Alwi.
Perkembangan akademi ini sangat pesat hingga sudah pernah menjuarai juara 3 dari piala Along Cup.


Dalam latihan M.Alwi di bantu dengan seorang rekan yang bernama Angga Suheri Nasution
Alasan didirikannya akademi ini agar menciptakan anak-anak mudah yang kreatif dan aktif dan terhindar dari kegiatan kegiatan yang negatif , serta mampu menciptakan pemain pemain yang handal dan dapat bermain dengan profesional serta  dapat masuk ke timnas indonesia.

Harapan kedepannya RHODOSTOMA UNITED makin maju  bisan menjadi contoh bagi anak anak muda khususnya,  dan mampu menciptakan prestasi hingga mampu mengantarkan pemain ke timnas Indonesia .


Sejauh ini belum ada sponsor yang bekerja sama pada akademi ini, pernah masuk tawaran tapi tidak di terima karena menurut M.Alwi Siregar ini akademi pembinaan jadi kurang cocok bila yang masuk ialah sponsor judi dan minuman keras , alangkah baiknya  jika ada sponsor yang berbaur positif bagi kalangan anak muda.
Dan khusus nya buat pemerintah setempat agar dapat memperhatikan serta mendukung kegiatan kegiatan positif seperti ini pungkas M.Alwi Siregar.
(Nico C.Tinambunan)
Komentar

Tampilkan

  • M.AlWI SIREGAR BERHASIL MEMBANGUN AKADEMI KLUB FUDSAL(RHODOSTOMA UNITED AKADEMY) DIKOTA MEDAN
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x