-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Mahasiswa dan Aktivis Gabung Gelar Aksi Digedung KPK Jakarta

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 23, 2022, 4:59:00 PM WIB Last Updated 2022-03-23T10:01:39Z
AESENNEWS.Com-Jakarta-Sejumlah massa aktivisdan elemen-elemen Mahasiswa turun melakukan aksi unjuk rasa di gedung KPK, Kuningan, Jakarta selatan, Selasa(22/3/2022) siang. 

Sekitar pukul 14,35 WIB, mereka unjuk rasa dalam pengawalan ketat barisan kepolisian. Kepolisian mengawasi aksi tersebut yang bertujuan menyampaikan pesan kepada KPK agar berantas KKN tanpa pandang bulu. 
Sambil mengibarkan bendera dan membentangkan spanduk bertuliskan diantaranya, "Komite Rakyat Lawan KKN, KKN Musuh Rakyat, Berantas OligarkiBerantas KKN, 
Massa aksi berorasi diatas mobil komando Aliansi Rakyat Menggugat. 

Dalam orasinya kehadiran mass digedung KPK Merah Putih itu ingin menyampaikan pesan bahwa sejumlah persoalan bangsa, diantaranya kelangkaan minyak goreng persoalan kelangkaan tahu tempe dan persoalan banyak ni pengangguran dimana Korupsi adalah dasar utama yang harus diberantas. 

Massa aksi juga menilai adanya usulan perpanjangan masa jabatan presiden adalah persekongkolan jahat atau Kolusi hingga mendesaiKPK untuk menindaklanjuti laporan Ubeidilah Badrun pada tanggal 10Januari 2022 lalu, dimana Ubeidilah Badrun melaporkan dugaanKKN dan TPPU Gibrandan Kaesang ke KPK. (nanang) 
Komentar

Tampilkan

  • Mahasiswa dan Aktivis Gabung Gelar Aksi Digedung KPK Jakarta
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x