-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kisah Guru Al Quran di Karawang yang Motornya Hilang, Sebulan Kemudian Dikembalikan Polisi.

AESENNEWS.COM
Saturday, March 5, 2022, 5:13:00 PM WIB Last Updated 2022-03-05T10:13:02Z
AESENNEWS.COM-karawang Jabar
Motor Anwarudin (59) guru ngaji Al Quran dan hadis asal Desa Kalijati, Kecamatan Jatisari, Karawang dicuri bulan lalu di rumahnya. 

Anwarudin mengajar di salah satu tsanawiyah di Desa itu. bulan lalu saat ia bersama istrinya yang juga pengajar pulang dari sekolah untuk istirahat di rumah, motornya dicuri. 

Sepeda motor matic yang diparkir di depan rumahnya lenyap seketika digondol para pelaku curanmor padahal sepeda motornya itu baru saja lunas. 

"Saya hanya bisa pasrah dan berdoa semoga itu tetap menjadi rezeki saya ternyata memang rezeki saya lagi"kata Anwat di Mapolres Karawang. 

Anwar kaget pagi tadi dihubungi polisi untuk datang ke Mapolres Karawang pasalnya motor yang dicuri dan berserta pencurinya telah diamankan oleh Polres Karawang ia mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kepolisian. 

Sementara itu, Polres Karawang mengamankan 47 sepeda motor dan lima mobil hasil kejahatan dalam operasi kejahatan kendaraan (jaran) Lodaya 2022.

Sebanyak 19 pelaku ditangkap dimana dua diantaranya dilumpuhkan timah panas. 

"Ini merupakan hasil operasi jaran Lodaya yang dilaksanakan oleh kita selama sepuluh hati" kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono di Mapolres Karawang Sabtu (4/3/2022).

Aldi menjelaskan dari 19 pelaku kejahatan bermotor tersebut empat diantaranya merupakan penadah dan sisanya adalah kompolotan curamor. 

"Komplotan ini merupakan kebanyakan warga Karawang ada juga warga Bekasi dan Subang bukan komplotan besar selain ditangkap di Polres juga di tangkap di Polsek- Polsek. Dua diantaranya merupakan residivis dan harus dilumpuhkan karena mencoba melarikan diri "katanya. 

Selain itu kata AKBP Aldi Subartono para pelaku ini menyasar pemukiman warga, sehingga ia menghimbau kepada warga untuk berhati- hati dalam menyimpan kendaraan sepeda motor tak hanya itu, ketika kendaraan warga hilang diminta melaporkan kasusnya kepada kepolisian. 

Saat ini pihaknya kata Aldi juga menyerahkan empat kendaraan yang berhasil diamankan kepada warga langsung. 

Ada dua kendaraan roda dua dan dua kendaraan roda empat yang kita serahkan "katanya(*) Fery
Komentar

Tampilkan

  • Kisah Guru Al Quran di Karawang yang Motornya Hilang, Sebulan Kemudian Dikembalikan Polisi.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x