-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kiai Muda Gus Farid di Indramayu yang Dibacok Saat Ibadah.

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 9, 2022, 5:22:00 PM WIB Last Updated 2022-03-09T10:22:59Z
AESENNEWS.COM-BANDUNG Jabar. Seorang kiai berserta istri dan satu santri di Pondok Pesantren An, Nur di Desa Tegal Mulya Kecamatan Krangkeng Kabupaten, Indramayu jadi korban pembacokan. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan kasus pembacokan itu terjadi pada Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 21:30 WIB. 

"Jadi tersangka itu tiba-tiba datang ke rumahnya korban, kemudian menanyakan apakah ada pak kiai di situ, kemudian dijawab oleh istrinya (Kiai) bahwa masih ada kegiatan di Pondok "ujar Ibrahim Tompo. 

Pelaku itu, kata dia, langsung pergi meninggalkan rumah Kiai yang biasa disapa Gus Farid, tak lama kemudian pelaku balik lagi. 

"Dan langsung tebas aja pakai sejata tajam semacam serulit ke istrinya(Kiai) kemudian dia keluar ada santri dibacok juga satu orang santri katanya. 

Setelah itu, ujar Ibrahim Tompo, pelaku masuk Musahala An-Nur dan melakukan pembacokan kepada kiai muda yang akrab disapa, Gus Farid yang sedang melaksanakan ibadah. 

"Ditempat ibadah, kena bacok juga korbanya itu luka dibagian kepala dan tangan "ucapnya. 

Saat ini, pelaku berinisial S itu sudah diringkus dan ditahan di Polsek, Polisi belum mengetahui motif kasus pembacokan tersebut. 

"Pelaku saudara S Identitas sudah ada kemudian sudah diamankan pelakunya di Polsek (Motif)  masih di dalami"kata Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar Rabu (9/3/2022)Fery
Komentar

Tampilkan

  • Kiai Muda Gus Farid di Indramayu yang Dibacok Saat Ibadah.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x