-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

GERAK BS DAN IMI RESCUE DKI PEDULI KORBAN BANJIR SERANG

AESENNEWS.COM
Saturday, March 5, 2022, 7:47:00 AM WIB Last Updated 2022-03-05T00:47:17Z
AESENNEWS. COM JAKARTA
Ketua MPR-RI Bambang soesatyoSE. MBA melepas puluhan relawan tim bantuan dari Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas Indonesia (GERAK BS) dan IMI rescue DKI jakarta mengirimkan bantuan sejumlah logistik kemanusiaan kepada masyarakat korban banjir pada Kamis 3Maret2022 di sejumlah lokasi banjir di Serang Banten. 
Bantuan diterima langsung oleh RT-RW dan perwakilan masyarakat yang terdampak banjir. 

Ketua MPR-RIyang juga Ketua Dewan Penasihat GERAK Bs berharap kepada seluruh organisasi dan masyarakat turut membantu para korban yang hanyut rumah nya terbawa air dengan debit air mencapai ketinggian 2sampai 5meterdan merusak beberapa pemukiman warga yang tersebar di wilayah lintasan sungaidan sejumlah wilayah di Serang Banten banten Akiba t hujan yang turun sejak Senin(28/2/2022 hingga Selasa (1/3/2022) pagi. 

Sebanyak-empat kecamatan menjadi daerah yang terparah dengan ketinggian banjir mencapai 5meter.
Kerugian materiil yang mencapai 1500rumah atau sekitar 1500KK dengan sekitar 3500 warga mengungsi sementara. Dan berharap  masyarakat bersabar agar pemerintah segera melakukan pembenahan dan relokasi prasarana dan sarana yang hancur oleh lintasan banjir. Semoga banjir segera surut dan kita senantiasa berdoa, agar Indonesia dihindarkan dari segala bencana. Aamiin, katanya. 

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ini juga menyampaikan bantuan logistik berupa beras, susu, mie instan,, selimut, sarung, makanan bayi dan sejumlah kebutuhanobat obatan yang diharapkan dapat meringankan beban penderitaansaudara saudara kita tentu berat yang dialami nya. 
Maka dengan kepedulian di antra kita semoga upaya yang kecil ini dapat menjadi suport moral agara masyarakat s
bangkit. 

Ketua Umum GERAK BS Dwie Aroem Hadiatiemengatakan kita prihatin dengan peristiwa yang menimpa masyarakat warga Serang Banten, kami melihat langsung, ada beberapa lokasi yang longsor, rumah roboh diterjang banjirpohon tumbang dengan ketinggian air 1,5_2meter, warga yang tenggelam dan meninggal dunia. 
Kami peduli dan kami berharap warga Serang bersabar dan kami berharap pemerintah memberi bantuan yang lebih besar lagi. 

Ketua IMI Rescue Ivan tersebar banjir di37 titik pemukiman yang secara material barang barang tak terselamatkan, masa tanggap darurat ini kami berusahaturun membantu bersama warga untuk melakukan pertolongan. Nanang jakarta
Komentar

Tampilkan

  • GERAK BS DAN IMI RESCUE DKI PEDULI KORBAN BANJIR SERANG
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x