-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Geger!!Penemuan mayat tanpa identitas di cisantren bandung timur

AESENNEWS.COM
Thursday, March 3, 2022, 9:39:00 PM WIB Last Updated 2022-03-03T14:59:05Z
(gambar jasad perempuan yang ditemukan di cisantren kulon bandung timur) 

AESENNEWS.COM-bandung,  telah ditemukan Jenazah  tergeletak di pinggiran jalan raya lebih tepatnya disebuah tanah kosong yang berumput hijau di jalan cisantren kulon 3 Bandung Timur pada kamis(3/3/22) pukul 06:30 WIB. 

Mariana (41) Saksi mata mengatakan "penemuan mayat ini pada saat dirinya hendak pergi ke warung untuk berbelanja, sekitar pukul 06:30 WIB, saya keluar rumah untuk ke warung,  lalu kembali lagi ke rumah karena lupa mematikan kompor saya melihat gundukan seperti sampah baju,  pas dilihat lagi ada seperti kaki" kata Mariana. 

Mariana langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada suaminya,  lalu suaminya lapor kepada satpam, setelah beberapa saat banyak petugas yang berdatangan kesini, ujarnya.  
Dari penelusuran awak media aesennews.com  sosok jasad tersebut berjenis kelamin perempuan, tergeletak begitu saja dengan memakai baju sweater hitam, sepatu krem, celana jeans, jam tangan coklat, dan bertato, namun tidak membawa identitas apapun. 

Sontak pagi itu membuat masyarakat berbondong-bondong untuk melihat kejadian tersebut dan mengakibatkan kerumunan,  dan akhirnya polsek arcamanik membubarkan kerumunan masyarakat tersebut dan agar mematuhi protokol kesehatan dikarenakan pandemik belum usai.  

Dugaan sementara jasad tersebut merupakan korban pembunuhan.

Saat ini jenazah sudah dievakuasi oleh polsek arcamanik untuk diidentifikasi lebih lanjut,  dan jenazah sudah di ambil oleh keluarganya yang berlokasi di Cileunyi bandung timur.  

Polsek arcamanik akan terus mendalami penyebab kematian jenazah tersebut yang menghebohkan masyarakat bandung timur.

Penelusuran lebih lanjut oleh wartawan aesennews.com jenazah perempuan naas tersebut adalah berinisial (NB) warga daerah cileunyi bandung timur.

Komentar

Tampilkan

  • Geger!!Penemuan mayat tanpa identitas di cisantren bandung timur
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x