-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

DPC. MOI KOTA TEBING TINGGI TETAP NEUTRAL TIDAK BERPIHAK MAUPUN INTERVENSI DALAM SUATU PEMBERITAAN ANGGOTANYA

AESENNEWS.COM
Friday, March 25, 2022, 7:25:00 AM WIB Last Updated 2022-03-25T00:25:03Z
AESENNEWS.COM-Tebingtinggi
Dewan Pimpinan Cabang  Perkumpulan Media Online Indonesia (DPC. MOI) Kota Tebingtinggi selaku wadah perkumpulan dari perwakilan jurnalis Perusahaan Media Online yang neutral dalam pemberitaan dan tidak pernah berpihak  kepada siapapun itu, jelas Yusrizal Fauzi  selaku Ketua DPC. MOI Kota Tebingtinggi pada Awak Media Online yang ada Kamis(24/3/2022) di ruang kerjanya.

Perlu diketahui DPC. MOI Kota Tebingtinggi adalah salah satu organisasi profesi bagi kalangan PERS/Awak Media Online yang bertugas di wilayah Kota Tebingtinggi yang tugas dan kewajibannya sudah diatur dalam UU Pers Nomor. 40 Tahun 1999 serta UU ITE Nomor. 11 Tahun 2008,jadi selama ini agar dapat dipahami Perkumpulan Media Online Indonesia atau yang sering disingkat MOI setara dengan organisasi profesi Wartawan cuma saja disini kita dikumpulkan Wartawan Media Online saja yang maka dari itu DPC. MOI Kota Tebingtinggi ini pastinya wadah berkumpulnya para Awak Perwakilan Perusahaan Media Online yang legalitas dan keabsahannya menjadi salah satu persyaratan utama untuk bergabung didalamnya, sekali lagi ditegaskan Ketua DPC.MOI kota Tebingtinggi ini. 

DPC. MOI Kota Tebingtinggi tetap berkomitmen sampai saat ini tidak ada keberpihakan,pembungkaman serta intervensi pada pemberitaan dari oknum Wartawannya yang bergabung didalam Perkumpulan MOI ini, apapun itu soal konfirmasi sampai pemberitaan , itupun semua terpulang kepada para oknum Wartawan nya dalam liputan yang diketahuinya, jelas Ketuall DPC. MOI Kota Tebingtinggi,begitu juga bilamana ada pengurus maupun anggota DPC. MOI yang melanggar kode etiknya selaku Awak Media Online maka DPC. MOI Kota Tebingtinggi akan menegur yang bersangkutan dan sebaliknya juga kalau  terjadi kekerasan dalam melaksanakan tugasnya DPC. MOI Kota Tebingtinggi akan tetap memberi kan perlindungan sesuai UU yang berlaku di NKRI. 
                                       (sss)
Komentar

Tampilkan

  • DPC. MOI KOTA TEBING TINGGI TETAP NEUTRAL TIDAK BERPIHAK MAUPUN INTERVENSI DALAM SUATU PEMBERITAAN ANGGOTANYA
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x