-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Doni Salmanan minta maaf dan berharap hukumannya diringankan

AESENNEWS.COM
Tuesday, March 15, 2022, 10:19:00 PM WIB Last Updated 2022-03-16T02:46:35Z
AESENNEWS.COM-BANDUNG-Kasus terpidana penipuan trading Quotex dari Binary Option Doni Salmanan hari ini dirilis oleh polisi, dalam Press Conference Doni Salmanan meminta maaf kepada seluruh masyarakat indonesia atas perbuatannya tersebut yang telah banyak merugikan masyarakat.  
"Doni Salmanan berharap agar masyarakat bisa memaafkan kesalahanya"


Dalam Press Conference pada Selasa(15/3/22) beliau mengatakan "bismilahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu.  Hari ini saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat indonesia yang sudah mengenal saya di dunia trading baik binary option mauphn forex,  crypto dan sebagainya.  Besar harapan saya masyarakat indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya" ungkap Doni di Mabes Polri pada selasa(15/3/22)

Tidak hanya itu saja, Doni Salmanan juga memohon doa kepada masyarakat agar ia bisa mendapatkan keringanan hukuman atas kasus flatform trading Quotex tersebut.  

"kemudian yang kedua saya ingin memohon doa kepada teman-teman semuanya,  seluruh masyarakat indonesia ini agar sanksi saya bisa diringankan" tutur Doni Salmanan. 

Diakhir kata Doni Salmanan menambahkan dan memberi pesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam bermain trading. Jangan sampau kejadian seperti ini dapat terulang kembali,  beliau menegaskan bahwa masyarakat untuk berhati-hati agar tidak terpengaruh dengan trading ilegal.  Terimakasih assalamuallaikum warrahmatullahi wabarakatu" tutup Doni Salmanan.  

Namun ada yang menarik dari Doni Salmanan yakni tidak ada raut wajah penyesalan pada dirinya. Bahkan Doni Salmanan lancar ketika mengucapkan permintaan maaf. Seperti layaknya berbicara di depan umum mengenai tradingnya di flatform Quotex.  (Red) 
Komentar

Tampilkan

  • Doni Salmanan minta maaf dan berharap hukumannya diringankan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x