-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dian Saragih sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Tuntut SDM yang sudah Merugikan Negara 5 M Penyelewengan Bahan Kontruksi di Jual kepada Aseng Botot.

AESENNEWS.COM
Tuesday, March 15, 2022, 4:30:00 PM WIB Last Updated 2022-03-15T09:30:08Z
AEAENNEWS.COM-TEBING TINGGI-DIAN.Saragih sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Tuntut SDM yang sudah Merugikan Negara 5 M Penyelewengan Bahan Kontruksi di Jual kepada Aseng Botot.


PT. Waskita yang ada di kota tebing tinggi di datangi salah satu anggota DPRD kota tebing tinggi,pada hari selasa(15/03/2022)sekira pukul 11.20 wiib. 


Dalam kedatangan anggota DPRD kota tebing tinggi Dian Saragih, menuaikan hasil dari laporan masyarakat, bahwa ada kerja sama antara PT. Waskita kesalah satu Penampung bahan rongsokan,yang pemilik nya Sering di sebut"Aseng botot,"jelas Dian Saragih kepada rekan2 awak media. 

"Setelah bapak Dian Saragih berkomunikasi kepada PT. Waskita bahwa barang bangunan seperti Besi yang masih bagus ada di tokeh botot,yakni Aseng botot. 

Ketika Bapak Dian Saragih mendatangi tempat penambungan bahan bangun seperti Besi dan Mall benar ada di Gudang Aseng Botot,yang mana saat ingin di jumpai pemilik nya Karyawan yang bekerja di sana tidak mau membenar kan bapak Dian Saragih masuk beserta awak media yang bergabung.

Sangat disayangkan pada saat ini yang mana orang yang berpengaruh di kota tebing tinggi sebagai Anggota DPRD kota Tebing Tinggi"Tidak di hargai pemilik Usaha Botot,ucap Dian Saragih. 

Segenap Media yang bergabung dalam peliputan ini sangat"kesal dengan adanya pengelapan barang kontruksi yang mana sudah merugikan Aset Negara,ucap "awak media yang bergabung dan meminta kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi agar ditindak"Tegas ucap media yang bergabung. 


"Saya selaku Anggota DPRD Kota Tebingi sangat kesal dengan adanya sikap pengawas gudang botot tersebut,tutur bapak dian Saragi serta beliau juga meminta kepada   kekapolres tebing tinggi dan kapolda tangkap SDm nya,yang sudah merugikan negara sekitar 5 M  siap laporkan permasalahan ini ke kapolda sumatera utara dan kekapolri "pungkasnya.
(Sss)
Komentar

Tampilkan

  • Dian Saragih sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Tuntut SDM yang sudah Merugikan Negara 5 M Penyelewengan Bahan Kontruksi di Jual kepada Aseng Botot.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x