-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Di Kunjungi Dua CEO ,Air mata Hadi Purwono pecah !!!

AESENNEWS.COM
Thursday, March 10, 2022, 11:51:00 AM WIB Last Updated 2022-03-10T04:51:25Z
AESENNEWS.COM-Semarang || Jawa Tengah.Berita duka berasal dari kampung Condrorejo rt 05 rw 09 kelurahan Muktiharjo kidul Kecamatan Pedurungan Kota Semarang Jateng, yaitu Ibunda daripada Hadi purwono seoarang Wartawan media aesennews. Saat di tengok dua CEO ,air mata Hadi pecah tak bisa di bendung. Dua CEO itu diantaranya dari Muhamad Untung SH yang punya Bengkel Rogo Jiwo dan Teguh yang punya pembuatan PD(Profil Desa) dalam bentuk video.

Ketika di temui oleh awak media, Hadi mengaku terharu. 'Saya tidak menyangka mbah Untung dan Pak Teguh di situasi hujan lebat begini menyempatkan untuk berkunjung saat kami sedang berduka',tutur Hadi.

Hadi juga menambahkan'Saya minta doanya buat Ibu saya agar Almarhum Ibu Juanah bin kartodimejo  bisa mendapatkan ketenangan di sana dan Husnul Khotimah' tambahnya.

Syukur Alkhamdulillah proses perjalanan pemakaman dari Semarang ke Boyolali dengan Ambulance di iringi beberapa mobil berlangsung aman dan lancar. Para tetangga yang ikut prosesi dalam pemakaman cukup banyak. Saya dan keluarga mengucapkan Trimakasih yang sebesar-besarnya kepada semuanya yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengantar ibu saya dalam penghormatan terakhir di hari rabu 09-03-2022,pungkas Hadi.10-03-2022.(Hadi Purwono)
Komentar

Tampilkan

  • Di Kunjungi Dua CEO ,Air mata Hadi Purwono pecah !!!
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x