-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Alakadarnya perbaikan akses jalan rusak rusun pulogebang disayangkan

AESENNEWS.COM
Thursday, March 3, 2022, 6:37:00 AM WIB Last Updated 2022-03-02T23:37:23Z
Aesennews.com - Jakarta timur. 
Jalan adalah prasarana umum yang harus dipelihara dan tersedia dengan bagus dan berkualitas. Apa sebab, jalan dengan kualitas bagus dan baik akan memberikan efek positif terutama dalam hal akses kenyamanan berkendara utama nya pengendara bermotor. 

Jalan yang mulus juga bisa membantu perawatan kendaraan lebih terjaga mngingat tidak semua kendaraan dalam kondisi prima onderdil nya. Setidaknya jalan yg bagus turut menyumbang kenyamanan. Jalan akses rusun pulogebang sudah lama rusak. Aspal berlobang dan terlihat kualitas biasa. Jalan sepanjang 300meter membentang dan terhubung dengan jalan raya pulogebang. 

Jalan ini juga boleh dibilang akses masuk ke perumahan pulogebang permainan dan pulogebang indah. Diujung berdiri 4tower rumah susun pulogebang dengan aneka penghuni. Adapun akses keluar masuk didukung oleh bus transjakarta yg tersedia gratis asal kan penumpang memiliki kartu jaklingko atau jak mobile. Hari ini sudin bina marga jakarta timur menerjunkan pasukan untuk melakukan perbaikan atau katakan lah penambalan pada jalan yg bolong dan berpotensi jadi menimbulkan genangan. 
Seharusnya jalan itu direhab saja mengingat ada beberapa perusahaan yang menggunakan tempat disekitarnya rusun untuk area pergudangan. Bahkan mereka menaruh barang barang berserakan disebarang tempat. Jika perbaikan cuma dilakukan secara tambal sulam apakah bertahan lama mengingat ini masih musim penghujan. Nanang ahmad Jakarta
Komentar

Tampilkan

  • Alakadarnya perbaikan akses jalan rusak rusun pulogebang disayangkan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x