-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Abujapi Rapat kerja Membahas Subsidi Rumah buat Satpam

AESENNEWS.COM
Saturday, March 26, 2022, 6:53:00 PM WIB Last Updated 2022-03-26T11:53:58Z
AESENNEWS.COM-Semarang. Badan Pengurus Daerah (BPD) Jawa Tengah Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia menggelar acara Rapat Kerja ,yang di ikuti oleh Para Pengusaha Jasa Pengamanan dan Pengurus.
Hal ini di benarkan oleh Agus selaku Ketua Umum Wilayah Jateng dan DIY. Agus saat di temui oleh awak media menuturkan,' Kami menyelenggarakan rakerda ke dua Abujapi tahun 2022,harapannya akan merumuskan untuk mendapatkan input dari para anggota se wilayah Jateng ,yang berjumlah 220 dan hasil rakerda ini nantinya kita bawa ke Jakarta,'tuturnya.

Agus juga menambahkan,'Beberapa program tahun 2022 ini Abujapi akan memberikan kesempatan kepada Satpam ,yaitu mengambil rumah Subsidi yang tentunya harga sangat terjangkau,'pungkasnya.

Pada Rapat Kerja Daerah Abujapi ini ,hadir juga Kakanwil Bank BTN Prasetyo beserta crew dari Bank BTN. Prasetyo saat di temui oleh awak media mengatakan,'Harapan saya sinerginya harus lebih baik ,antara Abujapi dan Bank BTN ,dan kamipun dari pihak Bank BTN akan selalu memberikan suport terutama pada awak pimpinan Abujapi serta para Anggotanya,' tutur Prasetyo.

Rancangan Pokok Bahasan Abujapi Bpd Jateng pada Rapat Kerja Daerah hari Kamis 24-03-2022 pada intinya adalah membahas iuran Abujapi ,Susunan pengurus Abujapi Jateng ,dan program kerja tahun 2022.

Program kerja yang di rancang yaitu Realisasi kerjasama dengan Bank Btn rumah subsidi bagi satpam dan dana talangan kerja bagi BUJP.

Rancangan berikutnya yaitu training investigator bagi BUJP secara tatap muka(tanpa biaya). Ada lagi Training management keuangan BUJP secara daring(tanpa biaya). Juga ada sertifikasi kompetensi yang meliputi Gada pratama ,Gada madya dan Gada utama. Dan yang terakhir Pembinaan BUJP bersama Kasubditbinpolmas dari Polda Jawa Tengah ,yang biasanya di pimpin oleh AKBP Maulud.

Di sisi lain Heru selaku anggota sekaligus Pengusaha Jasa Pengamanan ,saat di temui oleh awak media mengatakan,'pada pertemuan kali ini sangat bagus terutama untuk konsolidasi antar BUJP jateng ,saya sebagai pengelola BUJP yang tergabung di Abujapi berharap agar Abujapi jateng ini semakin solid,'tutur Heru.

Sekjen Abujapi Surya juga berharap ,'inisiatif kita sebagai pengurus Abujapi dalam rangka kesejahteraan Satpam dan memuliakan satpam ,salah satunya kita memberikan papan atau perumahan ,yang dapat terjangkau oleh satpam,'pungkas Surya.

Di sisi lain Budi selaku Humas Abujapi mengatakan,'Kita akan mengadakan tablig Akbar di bulan suci Romadhon ,agar kita semua pengurus maupun para satpam ,biar tercipta suatu keimanan yang kuat,' tutur Budi.

Acara Rapat berlangsung lancar dan sukses meskipun saat tanya jawab agak sedikit terjadi bersitegang ,namun bisa teredam oleh adanya penyampaiyan sekjen Surya yang berusaha menengahi pada duduk permasalahan tersebut. Rapat Abujapi kali ini berlangsung sukses hingga selesai tanpa rintangan dan hambatan sedikitpun.26-03-2022.(Hadi Purwono)
Komentar

Tampilkan

  • Abujapi Rapat kerja Membahas Subsidi Rumah buat Satpam
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x