-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Tak Kenal Waktu, Jajaran Polres Tabalong Gencar Gelar Vaksinasi Presisi

AESENNEWS.COM
Saturday, February 19, 2022, 4:23:00 PM WIB Last Updated 2022-02-19T09:23:13Z
AESENNEWS.COM-Kapolres Tabalong AKBP Reza Muttaqin didampingi pejabat utama, melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi Presisi di PKM Pengamanan vaksinasi berlangsung di PKM Mabuun, dan Covid Center RS. Usman Dundrung, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Sabtu (19/2)

AKBP Reza Muttaqin mengatakan bahwa dilakukan kegiatan vaksinasi presisi ini guna membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di masyarakat.

Tercatat, ada 99 peserta yang disuntik vaksin dosis pertama, 45 peserta yang disuntik vaksin dosis kedua dan 23 peserta dengan menggunakan dosis ketiga atau booster.

“Kegiatan Vaksinasi presisi ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia yang dikendalikan langsung oleh pimpinan bapak Kapolri melalui Vicon Vaksinasi Serentak,” ucap AKBP Reza Muttaqin kepada media ini, Sabtu (19/2).

AKBP Reza Muttaqin juga tak lupa berpesan kepada para peserta vaksinasi presisi agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan sekalipun sudah menerima vaksinasi.

“Saya ingatkan kembali terkait vaksinasi, ini merupakan pencegah dalam artian tidak membuat kita kebal Covid-19 tetapi lebih kepada meningkatkan imun agar tidak mudah terjangkit Covid-19 maka dari itu prokes harus tetap dijaga terutama saat beraktivitas di luar rumah,” pintanya.

Selain di Murung Pudak, vaksinasi presisi Polres Tabalong juga digelar di wilayah hukum Polsek Muara Harus Polsek Kelua. Vaksinasi dosis I, dosis II dan dosis III diberikan kepada lansia, anak-anak dan orang dewasa.

Setelah melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Tabalong bersama Pejabat Utama Polres Tabalong melanjutkan zoom meeting dengan Kapolri terkait pelaksanaan vaksinasi serentak di Aula Rupatama Polres. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Tak Kenal Waktu, Jajaran Polres Tabalong Gencar Gelar Vaksinasi Presisi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x