-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Stikom menerima Pendaftaran Mahasiswa Jurusan Jurnalis dan 5 Jurusan lainnya

AESENNEWS.COM
Monday, February 21, 2022, 10:01:00 PM WIB Last Updated 2022-02-21T23:57:03Z
AESENNEWS.CO.-Semarang-Jateng.
Stikom atau Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi kali ini akan menerima Mahasiswa bagi siapa saja yang telah lulus SMA,SMK,MAN sederajat.

Ketika di temui awak media,seorang Dosen bernama Choirul menjelaskan bahwa Mahasiswa D3 ,untuk menuju jenjang yang lebih tinggipun bisa. Syaratnya cukup mudah ,yaitu cukup melampirkan foto copy ijasah yang di legalisir 2 lembar, foto copy daftar nilai yang di legalisir 2 lembar, foto copy ktp 1 lembar, foto copy KK 1 lembar,dan pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar. Demikian juga,Untuk yang lulusan SLTA pun sama saja, pungkasnya.

Adapun untuk jadwal pendaftaran gelombang ke 1 adalah bulan Januari-Maret. Gelombang ke 2 adalah bulan April-Juni,dan gelombang ke 3 yaitu bulan Juli-September 2022, dan untuk lebih jelasnya kalau mau tanya-tanya dulu bisa hubungi wa 082242543644 / 089509806913, imbuh Choirul.

Keunggulan Stikom ada 8 keunggulan ,diantaranya program studi terakreditasi B dan masih ada banyak keunggulan nanti bisa di tanyakan melalui nomer wa yang sudah tertera.

Kelas-kelas di sini ada 3 kategori,diantaranya kelas Reguler dengan pembiayaan yang lebih murah. Ada lagi yang namanya kelas Karyawan, dan yang terakhir adalah kelas Alih program.

Jika lulus dari Stikom ada kesempatan untuk bisa bekerja di bagian Reporter atau Penyiar, Jurnalis atau Wartawan digital,Conten creator,Humas pemerintah,Humas perusahaan,Creatif Direktur,Digital enterpreneur,Copy writer,dan Fotografer atau Videografer.

Untuk alamat kampus yaitu di Jln Wolter monginsidi kota Semarang Jawa Tengah. Di Stikom ini para siswa juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan Beasiswa,imbuh Choirul kepada awak media.21/02/2022(Hadi Purwono)
Komentar

Tampilkan

  • Stikom menerima Pendaftaran Mahasiswa Jurusan Jurnalis dan 5 Jurusan lainnya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x