-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ratusan Pengendara Motor Terjaring Razia Vaksin di Banjarbaru Utara

AESENNEWS.COM
Monday, February 28, 2022, 8:52:00 PM WIB Last Updated 2022-02-28T13:52:05Z
AESENNEWS.COM-Sebanyak 306 pengendara roda dua (R2) di depan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Banjarbaru Utara jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru, terjaring razia, Senin (28/2).
Ratusan pengendara sepeda motor ini terjaring razia Kartu Vaksin yang dilaksanakan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarbaru Utara.

Razia vaksinasi itu dilakukan untuk mempercepat herd immunity masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Utara, sehingga dapat membantu menekan angka positif Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Shofiyah mengatakan razia vaksin ini memang sudah dilaksanakan beberapa kali dan hasilnya banyak masyarakat yang belum terima vaksin dikarenakan banyak kesibukan.

"Pada umumnya masyarakat kita bukan tidak mau vaksin hanya karena tidak ada waktu. Sibuk dengan pekerjaan masing-masing," ucap Kompol Shofiyah kepada media ini, Senin (28/2).

Menurut Kapolsek razia ini juga dilakukan dengan pendekatan secara humanis artinya yang bersangkutan diperiksa bila belum vaksin ditawarkan untuk langsung divaksin. Selain itu, mereka juga mendapat satu paket sembako. 

"Seperti yang beberapa kali kita laksanakan, di lokasi vaksin selalu dibuka gerai vaksin. Jika yang bersangkutan bersedia untuk di vaksin maka langsung dilakukan vaksinasi di tempat," lanjutnya.

”Semoga ini dapat menekan angka penyebaran positif Covid-19 khususnya di wilayah Banjarbaru Utara,” pungkasnya. (Edo).
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Pengendara Motor Terjaring Razia Vaksin di Banjarbaru Utara
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x