-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Anjir Pasar Gencar Melakukan Operasi Vaksinasi Presisi

AESENNEWS.COM
Monday, February 21, 2022, 12:36:00 PM WIB Last Updated 2022-02-21T06:07:37Z
AESENNEWS.COM-Guna menekan penyebaran Covid 19 dengan menyerukan semangat Vaksinasi bagi masyarakat, Polsek Anjir Pasar,  Polres Batola kembali menggelar vaksinasi presisi di tengah masyarakat. Senin (21/2).
Kali ini gerai vaksinasi presisi berlangsung di SDN Anjir Seberang Pasar II.1 dan SDN Anjir Seberang Pasar II.2. Tercatat ada 70 peserta vaksinasi. 

Vaksinasi massal tersebut tak hanya dilakukan Polsek Anjir Pasar,  namun di beberapa tempat lainnya juga dilakukan hal Yang sama. 

Kapolsek Anjir Pasar Iptu Achwadi, S.Kom. M.M mengatakan, hari ini pihaknya menggelar vaksinasi presisi di dua titik secara serentak demi mencegah adanya kerumunan masa.

"Vaksinasi presisi ini dilakukan berbeda di gerai Vaksinasi SDN Anjir Seberang Pasar II.1 dan SDN Anjir Seberang Pasar II.2 dengan tujuan untuk menghindari kerumunan massa, " kata Iptu Achwadi saat dikonfirmasi melalui gawainya,  Senin (21/2).

Kegiatan vaksinasi presisi Polsek Anjir Pasar tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan). (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Anjir Pasar Gencar Melakukan Operasi Vaksinasi Presisi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x